Review Legging Unik Berdasarkan Pengalaman Pribadi, Komentar Perempuan Ini Malah Viral

Calista Angelina, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 612 2506849 review-legging-unik-berdasarkan-pengalaman-pribadi-komentar-perempuan-ini-malah-viral-7zCBGHe1r0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KETIKA berbelanja online, kita memang harus membaca secara detail deskripsi barang yang ditawarkan. Selain itu, salah satu yang juga menjadi acuan adalah review oleh para pembeli sebelumnya.

Nah, salah seorang wanita asal Amerika Serikat baru-baru ini membuat review cukup menarik. Bahkan, review yang dia beri setelah belanja online tersebut mendapat respons positif dari netizen.

Dilansir dari Mirror UK, Wanita bernama Cory ini sempat berada di posisi bingung dan dilema mencari legging yang tepat. Legging yang ia cari adalah yang nyaman, tidak panas namun tidak tipis dan mudah robek.

Legging

Tapi, suatu hari Cory pergi mendaki gunung, dan ia terpeleset dan jatuh di antara bebatuan. Cory mengunggah ulasan untuk produk legging yang dikenakannya pada saat ia terjatuh saat mendaki.

Alih-alih melakukan komplain di Amazon, sang wanita justru membagikan foto-foto lucu dirinya saat terjatuh diikut dengan ulasan 5 bintang yang memuji kualitas leggingnya.

“Bisakah saya mengatakan bahwa saya akan memesan ulang legging ini dalam setiap warna. Di sini saya berguling dan meluncur di gunung karena saya terlalu takut untuk berdiri. Namun, mengejutkan legging saya tidak robek, bahkan tidak rusak sedikit pun padahal saya tersangkut di batu dan pohon,” tulisnya di kolom ulasan salah satu toko di e-commerce Amazon.

Akibat ulasan jujur yang lucu dan viral itu ada lebih dari 40.000 orang merasa ulasannya sangat membantu. Cory juga membuat banyak orang membeli legging dan mencobanya sendiri.

Bukan hanya Cory, ulasan kedua dari seorang wanita bernama Kimberly menampilkan gambar serupa saat dia tergelincir di atas bukit. Ulasan Kimberly juga tak kalah lucu dan viral.

"Legging wanita terpeleset di gunung itu benar! Legging Raypose dari Amazon ini sama bagusnya dengan yang dikatakan wanita di ulasan itu. Saya senang dan membeli lima!” tulis Kimberly pada ulasan Amazon.

Netizen pun mengomentari ulasan yang dibuat oleh Cory di Amazon.

"Saya suka ulasan perempuan ini! Jika banyak orang melakukan review seperti ini, maka kita tidak akan membeli barang yang jelek," tulis seorang netizen.

"Saya butuh lebih banyak produk reviews dari perempuan ini. Orang lain tidak bisa dipercaya," tambah netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini