Keluar Rumah Pasca-Putus, Gigi Hadid Ubah Gaya Rambut?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 194 2507346 keluar-rumah-pasca-putus-gigi-hadid-ubah-gaya-rambut-NhAMRcgJC7.jpg Gigi Hadid (Foto: Inst)

LAMA tak tampak di muka umum semenjak putus dengan Zayn Malik, supermodel tenar, Gigi Hadid baru-baru ini akhirnya kembali tampil di hadapan publik.

Bersama sang adik, Bella Hadid, Gigi pada Senin 22 November lalu terlihat sedang berada di New York. Momen ini disebutkan sebagai kali pertama Gigi terlihat keluar rumah, pasca drama putus dengan Zayn Malik sekitar Oktober lalu.

 Gigi Hadid

Seperti dilapor Page Six, Kamis (25/11/2021) dalam penampilan perdananya ini tampak Gigi kembali melakukan makeover pada gaya rambutnya, lewat tampilan rambut warna pirang platinum bertekstur beach wave.

Makeover gaya rambut baru Gigi ini hadir tak lama setelah kala itu lewat akun Instagram pribadinya, ia mendebutkan gaya rambut barunya yakni rambut panjang lurus warna merah auburn gelap dengan poni rata di bagian depan memberikan kesan dramatis. Gaya model rambut yang saat itu, menuai banyak pujian dari para penggemar dan netizen.

Kembali menghadapi para paparazzi, supermodel berusia 26 tahun itu terlihat begitu tertutup. Gigi tampak rapat dalam balutan jumpsuit vinyl warna merah dengan turtleneck hitam yang ia padukan bersama sepasang sepatu sneakers hitam dan topi kupluk alias beanie hat yang juga berwarna hitam.

 Baca juga: Ribut dengan Ibunda Gigi Hadid, Keluarga Berharap Zayn Malik Pulang

Tak lupa, ibu satu orang anak ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker warna hitam.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini