Ramalan Zodiak Jumat 26 November: Libra Tahan Diri dan Emosimu, Scorpio Lebih Baik Bersikap Ekstrovert

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 07:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 612 2507528 ramalan-zodiak-jumat-26-november-libra-tahan-diri-dan-emosimu-scorpio-lebih-baik-bersikap-ekstrovert-L327u9eE3F.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Libra dan Scorpio.

 

LIBRA

Kamu telah menetapkan standar yang cukup tinggi, dan kamu perlu mengambil inisiatif serta bekerja sangat keras untuk mencapai semua impian dan ambisimu. Jangan abai untuk memberikan waktu untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk beristirahat, karena kamu sangat membutuhkannya.

Ramalan Cinta

Kamu akan memiliki kesempatan untuk bersenang-senang dengan pasangan hari ini dan terlibat dalam kegiatan yang menyenangkan untuk kalian. Jika kamu masih mencari seseorang yang istimewa dalam hidupmu, pertemuan baru dapat menambah warna pada hari-harimu.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu pasti menghadapi situasi bermasalah hari ini. Kamu harus menahan diri dan mengendalikan emosimu, jika tidak kamu berisiko merusak hubungan baik dengan rekan kerja. Hindari menyanyikan kesepakatan atau masalah hukum apa pun hari ini, lebih baik menunggu waktu yang lebih menguntungkan.

SCORPIO

Rutinitas harian kamu akhirnya memasuki fase baru dan harmoni. Alih-alih kekacauan dan kebingungan umum yang dulu mengambil alih, kamu sekarang memiliki keseimbangan dan ketenangan. Ini memberi kamu kesempatan untuk mengambil waktu sejenak dan meninjau hidupmu, mempertimbangkan kembali pendirianmu akan segera merayakan banyak kesuksesan.

Ramalan Cinta

Kamu akan melakukannya dengan baik untuk menjadi lebih ekstrovert dan ekspresif dengan pasangan. Jika kamu memberikan kesempatan pasangan, kamu akan berhasil menjadi lebih dekat satu sama lain. Jika kamu lajang, buka tangan kamu dan tunggu karena yang terbaik belum datang.

Ramalan Karier

Kolaborasi dan kemitraan kamu mungkin akan berakhir dengan ketidaksetujuan sehingga kamu berselisih. Keuanganmu terus berada di bawah banyak tekanan karena pengeluaranmu masih belum terkendali. Tetapi dengan perencanaan dan disiplin ke depan yang baik, kamu akan dapat memperoleh kembali pijakanmu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini