Tips Pilih Aroma Parfum agar Wangi Seharian ala Selebgram Andira Hadley

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 611 2507976 tips-pilih-aroma-parfum-agar-wangi-seharian-ala-selebgram-andira-hadley-PMImFNZUl6.jpeg Andira Hartley (Foto: Okezone)

PARFUM atau wewangian tentu sudah jadi bagian dari kebutuhan warga urban. Begitulah yang dirasakan oleh selebgram cantik, Andira Hadley.

Saat ditemui Okezone usai berolahraga Pilates pada Kamis, kemarin, Andira Hadley tampak segar dan penuh percaya diri. Meski kulitnya tampak berkeringat namun aroma wangi segar menyeruak dari tubuh selebgram muda dan cantik ini.

Andira Hadley

“Saya sudah rutin olahraga Pilates sejak 2019. Ini lantaran saya sering mengalami kram di otot perut. Sejak ikut Pilates, gangguan di otot perut itu pun menghilang,” ujar Andira membuka perbincangan.

Baca Juga : Kenali 3 Tanda Parfum Kesayangan Sudah Kedaluwarsa

Ketika ditanya, apakah sebelum berolahraga, Andira juga memikirkan agar penampilan tetap menarik dan bau tubuh tetap wangi meski berkeringat? Gadis muda ini pun menjawab, “Iya dong, sebelum berolahraga, saya juga selalu memakai wewangian, supaya ketika tubuh berkeringat, aroma sedap tetap tercium. Sebelum berolahraga, saya biasa menyemprotkan eau de toilette beraroma segar,” jelas Andira Hadley yang ditemui Okezone dalam sebuah acara launching parfum terbaru Rochas Girl di Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga : 3 Tanaman yang Kerap Jadi Bahan Dasar Parfum, Apa Saja?

Kemudian, selebgram cantik ini pun berbagi tips tentang memilih parfum atau wewangian yang tepat untuk menemani di berbagai kesempatan. “Biasanya, untuk acara pagi hari, saya memilih wewangian yang memiliki Top Note beraroma buah atau bunga yang lembut, misal: citrus, neroli, jasmine atau rose. Sedangkan untuk siang hari, pilih wewangian yang memiliki Middle Note musk atau woody. Dan untuk malam hari, bisa memilih aroma parfum yang lebih bold dan tahan lama wanginya,” papar Andira.

Pada kesempatan itu, Andira juga mengungkap eau de toilette terbaru dari Rochas, Girl ini sangat cocok dipakai pada acara pagi hingga sore hari, karena aroma Citrus Woody Floral-nya yang ringan dan segar. Produk berbahan utama ekstrak neroli ini juga berefek menenangkan pada pemakainya.

Andira Hadley

Bagaimana cara permakaian parfum atau eau de toilette yang tepat? Andira Hadley pun menjelaskan, “Kalau aku pake wewangian, cukup semprotkan di titik-titik tertentu saja, misal: di belakang kedua telinga, di siku bagian dalam dan juga di dada. Pemakaian yang tidak berlebihan ini sudah cukup kok membuat tubuh kita selalu tercium harum dan menyenangkan,” pungkas Amira sambil tersenyum menutup perbincangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini