Share

4 Potret Haru Nagita Slavina Pertama Kalinya Lihat Wajah Baby R

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 612 2507928 4-potret-haru-nagita-slavina-pertama-kalinya-lihat-wajah-baby-r-bkOiYKhSVk.jpg Nagita Slavina melahirkan anak kedua (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

ARTIS Nagita Slavina melahirkan anak kedua dengan persalinan caesar hari ini, Jumat (26/11/2021). Sampai saat ini, bayi laki-laki Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diberi nama Baby R

Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat sangat bahagia dengan kehadiran bayi mungil tersebut ke dunia. Pun juga ibunda Nagita Slavina yang ikut mendoakan kelancaran di saat proses persalinan.

Di media sosial, Nagita Slavina baru saja membagikan potret gemas pertama kali melihat wajah Baby R. Ia tampak sedikit terharu dengan hadirnya buah hati yang belum lama ini masih ada di dalam perutnya.

Potret gemas Nagita Slavina memandang wajah Baby R pun coba dirangkum MNC Portal dalam ulasan singkat berikut ini:

1. Gemasnya pose bibir manyun 

Nagita Slavina

Aduh, Mama Gigi saking gemasnya dia sampai memanyunkan bibirnya seperti itu, ya. Masih terlihat jelas keletihan di raut wajahnya pasca melahirkan anak kedua yang memiliki bobot nyaris 3,1 kg tersebut.

Baca Juga : Viral Nagita Slavina Bisa Langsung Duduk Usai Melahirkan Caesar, Pakai Metode ERACS?

Baca Juga : Rafathar Bahagia Jadi Kakak, Nagita Slavina Menangis Haru

2. Gemas sekali!

Nagita Slavina

Di foto berikutnya, Gigi masih memberikan pose manyun ke depan wajah Baby R. Pose ini menggemaskan sekali dan sepertinya Gigi amat bahagia dengan anak keduanya tersebut. Jika dilihat sekilas, Baby R punya warna kulit putih seperti mama-papanya, ya.

3. Mencium Baby R

Nagita Slavina

Ini adalah potret Mama Gigi mencium bayi mungilnya. Hingga saat ini, Gigi dikabarkan masih berada di rumah sakit untuk menjalani pemulihan pasca operasi caesar.

4. Tampak terharu

Nagita Slavina

Beda dari foto sebelumnya, di sini Nagita Slavina tampak terharu. Matanya terlihat berkaca-kaca sekalipun menunduk ke arah bawah. Perasaan sang ibu melihat buah hatinya terlahir ke dunia, sangat tulus dan murni. Selamat Mama Gigi!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini