Share

3 Zodiak Ini Boros Banget Kalau Habis Gajian, Jangan Ditiru!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 612 2507929 3-zodiak-ini-boros-banget-kalau-habis-gajian-jangan-ditiru-OlZIhMmJse.jpg Boros belanja (Foto: Delish)

PEMILIK tiga zodiak ini terkenal dengan sifatnya yang boros dalam menghabiskan uang. Ya, dalam ilmu astrologi, ada beberapa zodiak yang memang terkenal boros.

Keborosan itu sebenarnya tidak lepas dari sifat mereka yang impulsif dalam berbelanja. Ada pula beberapa alasan lain yang membuat mereka menjadi boros.

Nah, bila Anda pemilik zodiak ini, cobalah lebih disiplin dalam mengelola keuangan. Anda bisa memulainya dengan mencatat pemasukan dan membuat anggaran dengan memisahkan antara kebutuhan harian, mingguan, bulanan dan keinginan Anda.

Berikut tiga zodiak yang paling boros dan harus mencoba lebih disiplin mulai hari ini. Zodiak apa saja? Berikut daftarnya, dirangkum dari Pink Villa, Jumat (26/11/2021).

 belanja

1. Libra

Di urutan pertama ada Libra. Mereka sebenarnya bisa mengatur keuangan dengan baik. Namun kadangkala mereka kerap melakukan pembelian yang impulsif. Jika mereka menemukan sesuatu yang benar-benar mereka sukai, mereka kemungkinan besar akan menghamburkan uangnya untuk itu. Mereka juga menyadari sifat kepribadian itu dan sering merasa frustrasi karena hal tersebut.


2. Sagitarius

Selanjutnya ada Sagitarius. Mereka terkenal sangat boros karena tidak realistis dalam menyusun anggaran. Perpaduan antara tidak realistis dan disiplin membuat mereka pada akhirnya lebih boros daripada seharusnya.

3. Aries

Terakhir, ada Aries. Mereka sebenarnya bisa mengatur keuangan dengan baik dan berhemat. Namun, kadang-kadang mereka tidak dapat memisahkan kebutuhan dan keinginan mereka. Jadi, mereka selalu memiliki semua yang mereka inginkan meski itu barang-barang yang sama sekali tidak mereka butuhkan. Para Aries juga cenderung menghabiskan anggaran bulan demi bulan dan ini membuat mereka selalu stres di akhir bulan di mana mereka harus membayar semua tagihan yang telah dibelanjakan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini