Share

Mengintip Tren Alas Kaki dan Tas yang Bakal Populer di 2022

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 194 2508290 mengintip-tren-alas-kaki-dan-tas-yang-bakal-populer-di-2022-oZbMtcndPO.JPG Tren Fashion. (Foto: Okezone)

TREN fashion setiap tahunnya memang mengalami perubahan. Banyak para pencinta fashion menerka-nerka seperti apa tren fashion tahun depan, apalagi Kaum Hawa.

Rere Irena Anindita, representative BATA yang menaungi Marie Claire Indonesia mengatakan, tren alas kaki dan tas di Indonesia, masih akan didominasi produk yang multifungsi. Oleh karena itu, karakteristik warna kulit yang lebih cenderung warm tone, ditambah tipe aktivitas yang padat sehari-harinya, akan membuat produk multifungsi makin digemari.

“Aku menilai, pelanggan masih akan mencari produk seperti alas kaki dan tas yang multifungsi. Bukan cuma cantik, tapi fungsinya banyak. Contoh, tas dengan tali sling bag dan handstrap. Jadi dipakai untuk kerja bisa, sehari-hari acara lain bisa. Satu barang untuk semua,” ujar Rere saat ditemui MNC Portal Indonesia dalam acara Launching Refined Retro Collection, di Artha Gading, Jakarta Utara.

Begitu juga dengan alas kaki, yakni sepatu dan sandal. Model desain yang versatile dan simpel akan jadi favorit pelanggan di Indonesia.

Tren Tas

“Model sih yang versatile. Simpel, multifungsi, tapi tetap gaya. Jaman sekarang tuh bisa bagus kelihatan foto OOTD buat konten, tapi tetap orang akan lebih fokus ke fungsinya. Model yang bagus dipakai kerja, tapi pantas buat jalan-jalan juga,” imbuhnya.

Sementara untuk warna, merujuk pada karakteristik warna kulit orang Indonesia yang mayoritas lebih ke warna kuning langsat dan coklat matang. Warna-warna aman, contohnya beige, nude, hitam, coklat disebutkan masih akan menjadi incaran.

“Warna sih yang netral yang aman gitu tetap jadi jagoan. Beige, coklat, hitam, gold, hijau olive, warna-warna netral earth tone yang warm. Tapi enggak menutup kemungkinan nanti warna-warna koleksi spring summer lebih pop out, kayak warna pastel gitu. Bukan warna neon-neon ya,” pungkas Rere.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini