Viral Warteg Layaknya Club Malam, Ternyata Banyak Bidadarinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 612 2508275 viral-warteg-layaknya-club-malam-ternyata-banyak-bidadarinya-Wes4sUEQQg.jpg Warteg Viral. (Foto: Twitter)

WARTEG memang identik dengan tempat makan murah meriah, dan memiliki berbagai menu yang seadanya. Biasanya, warteg adalah tempat incaran anak-anak kuliah dan juga kaum Adam.

Tapi, apa jadinya kalau warteg diisi dengan para bidadari? Ya, warteg isinya beberapa perempuan dengan tampilan seksi.

Begitulah yang terlihat dari video viral di media sosial belum lama ini. Suatu warteg dengan nama 'Warget Bahagia' tidak akan disangka-sangka memiliki ruang rahasia tempat para bidadari berada.

Dari video yang beredar, di penampakan luar Warteg ini layaknya warteg biasa. Di sana ada minuman kemasan yang digantung di dinding, etalase bening tempat menyimpan makanan, pun tempat nasi yang ditaruh di meja. Pelayan wartegnya pun tak terlihat spesial.

Tapi, saat dua perempuan menggiring kamera masuk ke dalam warteg, ternyata ada pintu rahasia yang terbuat dari tumpukan kardus mi instan. Saat pintu terbuka, siapa sangka di dalamnya terdapat ruangan yang memberikan ambiens berbeda seperti suatu klub malam.

Warteg

Untuk bisa menuju 'sarang bidadari' Anda rupanya perlu menaiki anak tangga dengan cahaya lampu temaram. Alunan lagu sudah mulai terdengar dari tangga tersebut.

Setelah sampai di depan pintu, Anda akan membukanya dan terlihat di dalamnya suasana menyerupai klub malam. Binar lampu temaram dan cahaya disko menghiasi ruangan tersebut. Dan luar biasanya, sudah banyak orang ada di dalam ruangan tersebut dan kebanyakan adalah perempuan.

Terlihat juga di sana meja disk jockey yang diisi oleh dua orang sebagai pemandu musik ruangan tersebut. Benar-benar ruangan yang tak mungkin Anda percayai ada di dalam warteg.

Video ini viral dan banyak netizen berharap diberikan lokasi pasti alamat warteg 'sarang bidadari' tersebut. "Lokasi di?" tanya @monsterhiph***. Video ini disebarkan ulang oleh akun Twitter @djay_putra dan kini sudah ditonton ratusan netizen.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini