Carla Yules: Miss World Harus Menjadi Berkat untuk Banyak Orang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 612 2508430 carla-yules-miss-world-harus-menjadi-berkat-untuk-banyak-orang-5IWsWyZXQq.jpg Carla Yules. (Foto: Instagram)

MISS Indonesia Carla Yules akan menjalani Head to Head Challenge saat karantina Miss World 2021. Tantangan tersebut, adalah tantangan terakhir untuk Miss Indonesia Carla Yules sebelum tampil di malam final. 

Head to Head Challenge sendiri merupakan salah satu rangkaian penilaian Miss World yang sangat berpengaruh. Mereka yang berhasil menaklukan tantangan ini diprediksi kuat akan melenggang di babak final dengan posisi terjamin. 

Luar biasanya, Carla Yules bisa melewati dengan cukup baik. Ia ditanya persoalan kualitas apa saja yang seharusnya dimiliki oleh seorang Miss World. 

"Apa saja kualitas yang harus dimiliki oleh seorang Miss World?" kata penanya. Kemudian, Carla menjawab dengan sangat pede bahwa ada banyak aspek yang harus dimiliki seorang Miss World yang dia sebut dengan kata 'Queen'. 

Carla Yules

"Ada banyak aspek yang mesti dimiliki seorang 'Queen'. Banyak orang beranggapan bahwa seorang Queen yang sesungguhnya itu hanya melayani, padahal Queen yang sesungguhnya tahu bagaimana melayani, tahu kapan harus melayani, dan siapa yang berhak dilayani," ujarnya dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram @missindonesia. 

Carla Yules melanjutkan, kualitas yang sudah harus dimiliki seorang Miss World adalah kebaikan hati, kasih sayang, tidak egois dengan mendahulukan orang lain barulah dirinya. "Dan yang paling penting adalah seorang Miss World sesungguhnya harus tahu bagaimana menjadi berkat untuk banyak orang. Hal ini yang membuat aku selalu sadar bahwa aku ada untuk melayani banyak orang," tuturnya.

Malam final Miss World 2021 yang ke-70 tahun akan diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot pada 16 Desember 2021. Terus dulung Miss Indonesia Carla Yules di ajang Miss World 2021, ya! 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini