Miss World 2021: Indonesia Sukses ke Babak Semi Final Fast Track Talent

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 612 2508571 miss-world-2021-indonesia-sukses-ke-babak-semi-final-fast-track-talent-P6YjlB2pmS.jpg Carla Yules (Foto: Inst)

HARI ketujuh karantina Miss World 2021, Carla Yules, Miss Indonesia 2021-2021 membawa kabar bahagia dari Puerto Riko.

Lewat situs laman resminya, Minggu (28/11/2021) dari sekian banyak bakat yang ditampilkan oleh para kontestan tahun ini, Miss World sudah memutuskan bahwa Carla Yules sebagai Miss Indonesia berhasil masuk sebagai salah satu dari 27 negara yang berhasil masuk dan melaju ke babak semi final fast track talent.

 Carla Yules

Ke-27 negara tersebut ialah, Irlandia Utara, Vietnam, Afrika Selatan, Indonesia, Amerika Serikat, Gibraltar, Albania, Mongolia, Irlandia, Bulgaria, Jamaika, Ekuador, Skotlandia, Singapura, Pantai Gading, Norwegia, Inggris, Slovenia, Kenya, Botswana, Chili, Jepang, Korea, Uraguay, India, Tunisi, dan Mauritius.

Carla sendiri beberapa waktu lalu, sebelum berangkat menjalani karantina Miss World 2021 di Puerto Riko sempat membocorkan bahwa ia sdah menyiapkan penampilan khusus yang akan memperlihatkan bakatnya di bidang seni.

“Ada satu yang aku bawa ke Miss World dari Pulau Sulawesi tepatnya, yakni tari tradisional asli sana,” kata Carla ketika siaran langsung Okezone Stories, ‘Goes To Miss World 2021” akhir Oktober lalu.

Demi tampil maksimal menjalani babak fast track talent, Carla menyebutkan ia mengenakan kostum tari yang dirancang khusus oleh desainer lokal terkenal asal Sulawesi.

“Tahun ini lebih spesial, karena outfitnya dirancang khusus oleh desainer lokal di sana. Jadi limited dan beda dari tahun-tahun sebelumnya, special made by local designer terkenal asli sana," imbuh Carla.

Nah, bagi Anda yang ingin mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Bisa memberikan dukungan penuh lewat aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla.

Semua kegiatan Carla sebagai Miss Indonesia selama berlaga di Puerto Riko untuk Miss World 2021, juga bisa diikuti terus perkembangannya lewat aplikasi Mobstar.

 Baca juga: Carla Yules: Miss World Harus Menjadi Berkat untuk Banyak Orang

Nantinya, setelah usai menjalani masa karantina, Carla dan semua kontestan Miss World 2021 akan berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahaan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini