Ramalan Zodiak Senin 29 November: Sagitarius Jangan Biarkan Rasa Takut Menguasaimu, Capricorn Berhenti Mengasihani Diri Sendiri

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 29 November 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 612 2508766 ramalan-zodiak-senin-29-november-sagitarius-jangan-biarkan-rasa-takut-menguasaimu-capricorn-berhenti-mengasihani-diri-sendiri-LJGtI5gamQ.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Kamu mungkin menjadi sasaran niat buruk orang lain dan beberapa komentar jahat, tetapi kamu tidak boleh membiarkan ini mempengaruhimu. Kamu sebaiknya menarik diri, memberi jarak dengan orang lain dan meluangkan waktu untuk menyendiri.

Ramalan Cinta  

Kamu merasa sangat tidak aman tentang pasanganmu, memperhatikan setiap gerakan mereka dan takut akan yang terburuk. Jangan biarkan keadaan pikiran ini mengambil alih, lakukan percakapan yang jujur ​​​​dengan pasangan kamu. Jika kamu lajang, jangan hanya duduk beranilah keluar dan raih apa yang kamu inginkan.

Ramalan Karier 

Kamu ingin duduk dan mengobrol di tempat kerja, ini akan memotivasi kamu untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan menghilangkan beberapa hambatan yang dulu menghalangi. Keuangan kamu mulai sedikit merata tetapi belum waktunya untuk melakukan pembelian yang masif.

CAPRICORN

Jangan biarkan emosi menguasaimu. Jika kamu melakukannya, yang akan kamu capai hanyalah merusak hubungan dengan orang-orang di sekitarmu. Secara umum, cobalah untuk tetap tenang dan lihat gelas itu setengah penuh daripada setengah kosong.

Ramalan Cinta  

Jika kamu lajang, berhenti berkubang dan mengasihani diri sendiri. Katakan ya pada undangan untuk pergi keluar bersama teman-teman. Kamu akan melihat bahwa ini akan mengangkat semangat kamu. Akan ada satu atau dua godaan yang terjadi, dan di antara mereka mungkin ada cinta yang kamu cari.

Ramalan Karier 

Kamu harus tetap tenang di tempat kerja dan mempersiapkan diri dengan baik untuk setiap masalah yang muncul. Jaga hubungan baik dengan rekan kerjamu, terutama mereka yang kamu anggap sebagai sekutumu. Keuanganmu baik-baik saja tetapi ini bukan hari yang baik untuk mengambil risiko. Pengeluaran tak terduga akan memberi tekanan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini