Share

Harganya Rp4,1 Juta, Begini Penampakan Sneakers Yeezy Boost 700 Fade Azure

Tim Okezone, Okezone · Senin 29 November 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 194 2508984 harganya-rp4-1-juta-begini-penampakan-sneakers-yeezy-boost-700-fade-azure-9alZovmUhP.jpeg Sneakers Yeezy Boost 700 Fade Azure. (Foto: ANT)

SNEAKERS memang bukan hanya digunakan sebagai alas kaki, bagi beberapa orang sneakers sudah menjadi bagian dari fashion. Bahkan beberapa individu sneakers menjadi koleksi dan investasi.

Tidak heran, jika snekers kemudian banyak diproduksi oleh berbagai brand sepatu dengan variasi dan modelnya. Salah satu yang cukup terkenal adalah sneakers Adidas Yeezy Boost. Bahkan, ketika masuk ke Indonesia pada 2019 silam, banyak orang rela mengatre demi mendapatkan sneakers ini.

Nah, Adidas pun kembali mengeluarkan Yeezy Boost 700 Fade Azure yang kehadirannya telah dinanti penggemar selama satu tahun lamanya. Sepatu itu akan dirilis dan tersedia secara global dan dibanderol dengan harga Rp4,1 juta.

Antara mengutip siaran pers Adidas, Boost 700 Fade Azure hadir dengan bagian atas yang terdiri dari full-grain leather dan lapisan suede yang memberikan hasil akhir premium, sentuhan lembut di tangan.

Adidas YZ

Adidas mengklaim Yeezy Boost 700 Fade Azure dapat suportif dan tahan lama saat digunakan untuk beraktivitas. Pada Upper Yeezy Boost 700 Fade Azure diciptakan berbahan mesh sehingga bisa memberikan kemudahan bernapas dan kenyamanan yang ringan saat dibutuhkan.

Sementara bahan reflektif di bagian tumit menambahkan desain khas yang unik dan daya tarik visual. Pada bagian Midsole berbahan TPU menampilkan efek stonewash yang menciptakan tampilan khas, sehingga tidak ada dua pasang yang sama. Midsole drop-in boost memberikan bantalan terbaik untuk kaki.

Yeezy Boost 700 Fade Azure sendiri, menjadi salah satu koleksi yang paling ditunggu- tunggu oleh penggemarnya. Kehadirannya semakin dinanti ketika Kanye West yang kini dikenal sebagai Ye mengunggah kumpulan koleksi Yeezy terbaru pada Agustus 2020.

Sejak saat itu Yeezy Boost 700 Fade Azure ikut menjadi perbincangan dan menjadi sepatu yang dinanti dan dikenal juga dengan sebutan Yeezy Fadazu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini