Selain Pilates, Lisa BLACKPINK Jalani 4 Pola Makan Sehat Ini

Calista Angelina, Jurnalis · Senin 29 November 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 298 2508829 selain-pilates-lisa-blackpink-jalani-4-pola-makan-sehat-ini-l89tXq2k5N.jpg Lisa BLACKPINK (Foto:Kpopstarz)

KABAR Lisa BLACKPINK positif Covid-19 menghebohkan penggemarnya. Kemungkinan karena Lisa sempat bepergian ke bermacam negara. Lisa pun kini menjalani isolasi mandiri.

Para fans pun berharap dan mendoakan Lisa BLACKPINK akan kembali pulih dengan cepat, mengingat dia selalu menjaga pola makan yang sehat.

Lisa BLACKPINK memang menjalani pola makan sehat dan rutin berolahraga, salah satunya pilates. Berikut ulasannya yang dikutip dari Kpopstarz, Senin (29/11/2021). 

1. Makan dalam porsi kecil

Pola makan yang sehat namun tidak menyiksa yang dilakukan Lisa adalah membatasi porsi makannya. Tetap memakan makanan kesukaannya dalam porsi sedikit dan tidak berlebihan.

Baca Juga : 3 Personel BLACKPINK Negatif COVID-19, Lisa dalam Kondisi Stabil

2. Makan buah

Lisa BLACKPINK

Bukan hanya Lisa melainkan semua rekan BLACKPINK juga selalu menyeimbangkan pola makan mereka. BLACKPINK termasuk sering memesan pizza, sup, pasta, atau ramen kapanpun mereka inginkan. Namun, yang membuat tubuh mereka tetap langsing adalah keseimbangan pola makan. Buah alpukat merupakan salah satu buah yang rutin dikonsumsi.

Baca Juga : 5 Makanan Favorit Lisa BLACKPINK, dari Stroberi hingga Sup Tulang Babi

3. Minum jus detoks

Lisa juga selalu mengonsumsi jus detoks setiap hari. Jus detoks mampu membantu pencernaannya. Metabolisme yang lancar membuat tubuhnya tidak menimbun lemak. Studi juga menunjukkan bahwa jus buah dan sayuran dapat membantu meningkatkan kadar vitamin penting dan antioksidan, meliputi beta karoten, folat, vitamin E, dan vitamin C.

4. Minum banyak air putih

Lisa BLACKPINK

Semua orang pasti tahu betul manfaat meminum banyak air putih bagi tubuh. Selain agar tubuh tidak dehidrasi, manfaat lainnya adalah untuk kesehatan ginjal, membuat kulit sehat dan membantu menurunkan berat badan. Air mampu menekan nafsu makan berlebih, perasaan lebih kenyang membuat Anda tidak rakus dan ingin mengemil. Selain itu, para anggota BLACKPINK menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari setiap hari tentu saja mereka perlu untuk tetap terhidrasi.

5. Pilates

Lisa mengungkapkan bahwa dia rutin melakukan pilates. Hal ini dapat membantu meningkatkan fleksibilitas, daya tahan, dan kekuatan otot. Lisa menyempatkan waktu setiap hari untuk pilates selama dua jam, itulah yang membuatnya tidak terpaku soal diet dan membatasi makanan saja.

Tubuhnya selalu bergerak produktif sehingga tidak sulit untuk menurunkan berat badan atau mempertahankannya. Bagi Lisa, itu semua sepadan karena ia dapat berolahraga sambil meningkatkan keterampilan menarinya juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini