Share

Viral Perempuan Jualan Crepes Tanpa Bra, Perlihatkan Payudaranya ke Pelanggan

Calista Angelina, Okezone · Selasa 30 November 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 612 2509260 viral-perempuan-jualan-creeps-tanpa-bra-perlihatkan-payudaranya-ke-pelanggan-i04aIIW8rB.jpg Pedagang Creeps Tanpa Bra. (Foto: Facebook)

BANYAK cara yang dilakukan pedagang untuk menjajakan dagangan mereka. Biasanya, mereka cara paling mudah untuk menjajakan dagangan adalah dengan viral di media sosial.

Tapi, apa jadinya jika mereka sengaja membuat sensasi agar ramai pengunjung? Salah satunya, ada kelakuan seorang penjual crepes di Chiang Mai, Thailand.

Dilansir dari Mothership, perempuan berusia 23 tahun itu berjualan tanpa mengenakan bra. Akibatnya, sejumlah pihak berwenang memberikan peringatan.

Pedagang Tanpa Bra

Wanita bernama Aranya Apaiso atau dikenal Olive, menjual crepes di sepanjang Jalan Jed Yod-Chiang Kiang Chiang Mai. Olive berdagang sambil mengenakan sweater oren tanpa kancing, yang justru memperlihatkan payudara tanpa bra-nya.

Menurut Pattaya Mail, Olive menikmati berpakaian dengan cara demikian. Bahkan, dia mengklaim tidak melakukannya untuk mendatangkan banyak pengunjung dan menjual lebih banyak crepes.

Aksi Olive ini pun membuat para Petugas polisi harus datang untuk mengingatkannya. Polisi pun meminta Olive untuk lebih "bijaksana" dalam berpakaian dan menjaga jarak dengan pelanggannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini