Jelang Natal, Agnez Mo Rilis Wine Perdana Pakai Kostum Santa Claus

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 298 2509539 jelang-natal-agnez-mo-rilis-wine-perdana-pakai-kostum-santa-claus-cpfZqLbuAE.jpg Agnez Mo (Foto : Instagram/@agnezmo)

SOSOK Agnez Mo telah banyak meraih prestasi di dunia tarik suara. Namun, hal itu ternyata tak cukup karena dirinya juga kini tengah menjajal bisnis kuliner.

Lewat Love Potion by A MO, ia mewujudkan impiannya menyajikan minuman yang dapat dicicipi kalangan muda.

Agnez Mo

"2021 sangat berkesan bagiku. Launching Love Potion by A MO merupakan salah satu hal memuaskan setelah melalui proses yang panjang," kata Agnez seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @agnezmo pada Selasa (30/11/2021).

Baca Juga : 4 Manfaat Minum Wine, Bisa Turunkan Kolesterol Loh

Sembari mengenakan kostum Santa Claus, ia memeluk moscato wine perdananya. Minuman yang dikemas dalam botol bernuansa emas itu ternyata sangat laris di Indonesia.

Agnez Mo

"Moscato wine pertamaku. Wine yang telah meraih posisi nomor 1 di market place di Indonesia," tutur Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Baca Juga : Intip Tato Baru Agnez Mo yang Jadi Sorotan Netizen

Seperti diketahui, moscato adalah anggur yang tergolong dalam jenis white wine. Ini berwarna bening agak keemasan dan memiliki tekstur frizzy, artinya sedikit berbusa seperti minuman bersoda.

Selain itu, Moscato memiliki aroma bunga-bungaan dengan cita rasa manis dan fruity. Kadar alkoholnya pun terbilang rendah yaitu 5,5% sangat cocok untuk dikonsumsi oleh pemula.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini