Food Blogger Vinny Laurencia Ungkap Makanan Kurang Sehat yang Jadi Favorit!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 298 2509706 food-blogger-vinny-laurencia-ungkap-makanan-kurang-sehat-yang-jadi-favorit-aogbZmH5RA.jpg Vinny (Foto: ist)

Vinny Laurencia atau yang akrab dipanggil Vinny merupakan konten kreator yang aktif membuat video seputar kuliner. Wanita kelahiran Bekasi, 1 September 1999 tersebut kini telah mencapai lebih dari 3.8 juta followers di media sosial TikTok.

Memiliki panggilan akrab Cici, Vinny memutuskan untuk memilih @kulinersamacici sebagai username media sosialnya. Selain menjadi food blogger, rupanya sarjana Akuntansi Universitas Tarumanagara tersebut memiliki bisnis kuliner yaitu burger geprek. Kini, Vinny yang juga aktif di YouTube membagikan sebuah review makanan yang unik!

 Vinny

Tak kalah seru dari biasanya, kali ini Vinny Laurencia membuat video mukbang makanan kurang sehat yang menjadi favoritnya. Vinny pun menunjukkan menu makanannya yaitu ayam gembus yang dilumuri sambal, serta kol goreng yang menggugah selera.

Vinny menyebutkan bahwa hidangan pilihannya bisa dibilang kurang sehat karena kandungan minyak yang ada pada sambal, ayam, dan kol goreng. Namun saking sukanya, Vinny sampai menyebutkan ia tak bisa hidup tanpa hidangan kesukaan tersebut.

“Tapi enak banget guys, tiap lagi pusing aku makan ini terus pesan yang extra pedas, auto ga pusing lagi,” ungkap Vinny Laurencia dikutip dari unggahan YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia.

Bagi yang sudah penasaran dengan video kuliner terbaru dari Vinny, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia!

https://www.youtube.com/watch?v=JAXknY3qPow

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini