3 Alasan Aries dan Cancer Tak Pernah Cocok Jalani Asmara

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 612 2509440 3-alasan-aries-dan-cancer-tak-pernah-cocok-jalani-asmara-662Vn86Kk4.jpeg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

DALAM astrologi, urusan asmara juga berkaitan dengan karakter dan kepribadian seseorang. Ada beberapa zodiak yang tidak cocok satu sama lain ketika menjalin hubungan asmara. 

Salah satunya antara zodiak Aries dan Cancer yang susah untuk cocok ketika menjalani romansa. Ada beberapa alasa tentunya, simak ulasannya yang dikutip dari Pinkvilla, Selasa (30/11/2021).

Konflik atas kebutuhan emosional

Pacaran

Salah satu alasan utama mengapa Aries tidak cocok dengan Cancer adalah tanda air ini sangat sensitif. Namun, sifat lugas dari tanda api dapat secara tidak sengaja melukai perasaan Cancer yang kemudian menjadi murung.

Sebagian besar Cancer memiliki kebutuhan untuk dimanjakan dan diyakinkan akan cinta dari pasangannya, sementara Aries lebih berjiwa bebas. Oleh karena itu mereka memiliki kebutuhan emosional yang berbeda, yang dapat menyebabkan perselisihan di antara keduanya.

Baca Juga : Zodiak yang Sering Berselingkuh dalam Hubungan Asmara, Apa Saja?

Baca Juga : 3 Zodiak Paling Ngebet Nikah Muda, Kamu Termasuk?

Ketidakcocokan unsur antara tanda api dan air

Meskipun kompatibilitas unsur bukanlah segalanya yang Anda cari dalam suatu hubungan, unsur-unsur yang berbenturan dapat menyebabkan gesekan di antara kedua zodiak ini.

Misalnya, Aries adalah tanda api sedangkan, Cancer adalah tanda air, yang menyebabkan ketidaknyamanan karena fakta bahwa mereka memiliki kebutuhan yang sangat beragam.

Tanda air akan berusaha untuk memelihara dan melindungi tanda api. Namun, ini mungkin terasa menyesakkan bagi Aries dan perilaku domba jantan yang jauh dapat menyebabkan perasaan kepiting terluka.

Mereka memiliki kepribadian yang kontras

Pacaran

Kenyamanan rumah menarik bagi Cancer, sementara Aries menyukai petualangan. Sementara Aries bisa impulsif, dan agresif; Cancer suka menghidupkan kembali kenangan masa lalu.

Oleh karena itu sifat dari tanda-tanda ini sangat kontras dengan yang lain yang dapat membuat marah bahkan ketika memutuskan apa yang harus dilakukan pada suatu kencan.

Meskipun pengamatan ini tidak menggembirakan, jika Anda merasa hati Anda tertuju pada Cancer yang murung atau Aries yang antusias, maka jangan khawatir.

Mungkin pemahaman yang lebih dalam tentang area konflik yang umum di antara tanda-tanda Anda dapat membantu Anda meramalkan dan menghindari potensi masalah dalam hubungan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini