Share

Limited Edition, Koleksi Louis Vuitton X Virgil Abloh Mendadak Diburu Sosialita

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 194 2510364 limited-edition-koleksi-louis-vuitton-x-virgil-abloh-mendadak-diburu-sosialita-fOrbbBV8um.jpg Virgil Abloh (Foto: IG/@awmin.co)

KABAR meninggalnya Virgil Abloh tentu menjadi duka bagi industri fashion. Kepergiannya untuk selamanya menyisakan duka bagi dunia mode. 

Virgil Abloh adalah desainer dan pendiri Off-White yang punya peran cukup penting dalam koleksi pria Louis Vuitton. Namun, meninggalnya Virgil Abloh menciptakan tren menarik di dunia fashion, khususnya bisnis preloved branded item fashion.

Virgil Abloh

Ya, dijelaskan Pebisnis Preloved Barang Mewah Marisa Tumbuan, setelah meninggalnya Abloh, koleksi dia banyak diburu sosialita dan pencinta branded fashion.

"Setelah Abloh meninggal, itu pembelian item fashion Louis Vuitton X Virgil Abloh mendadak tinggi banget peminatnya," kata Marisa pada MNC Portal dalam temu media di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga : Pendiri Off White Virgil Abloh Meninggal Dunia

Marisa melanjutkan, koleksi Abloh yang paling diburu kebanyakan adalah tas. Sebab, koleksi LV edisi Virgil Abloh itu sangat unik dan statement sekali kalau dipakai.

Koleksi Vigril Abloh

"Soal harga, koleksi Abloh itu sekitar Rp30 jutaan lebih. Dan sampai sekarang masih terus diburu karena di dunia jumlahnya juga limited sekali," papar Marisa.

Salah satu yang paling banyak diincar adalah tas mini LV X Virgil Abloh dengan rantai oranye sebagai statement look-nya. Koleksi pria rancangannya pub menjadi item fashion yang kini banyak dicari.

Baca Juga: Virgil Abloh Meninggal, Louis Vuitton Dedikasikan Pameran Spring-Summer 2022 Collection

Bagaimana dengan koleksi Off-White yang memang dibuat Virgil Abloh?

"Kalau koleksi Off-White, tidak seramai peminatnya dengan LV X Virgil Abloh. Mungkin karena koleksinya juga umum dan masih banyak ditemukan di pasar, beda dengan yang Louis Vuitton," tambah Marisa.

Koleksi Louis Vuitton X Virgil Abloh sendiri diperkirakan akan hadir di pameran item fashion preloved Irresistible Bazaar yang akan diadakan pada 8 Desember mendatang di PIK Avenue Jakarta. Pencinta preloved fashion tentu akan menemukan barang branded lainnya yang kece di sana.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini