Karantina Hari Ke-10 Miss World 2021, Carla Yules Hadapi Babak Fast Track Sport

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 612 2510148 karantina-hari-ke-10-miss-world-2021-carla-yules-hadapi-babak-fast-track-sport-5PB1bAPtth.JPG Miss World. (Foto: Instagram)

TIDAK terasa karantina kontes kecantikan Miss World 2021 memasuki hari ke-10. Para peserta pun sudah menjalani berbagai kegiatan, mulai dari tantangan, kunjungan hingga pesta.

Di hari ke-10 karantina di Puerto Riko, Miss Indonesia Carla Yules dan para kontestan lainnya mulai menjalani babak penjurian spesial yakni babak Fast Track.

Lewat beberapa video singkat dan foto-foto yang diunggah ke akun laman Instagram resmi Miss World. Carla dan para kontestan lain, baru saja selesai menjalani babak Fast Track kategori Sport.

Miss World

Babak Fast Track Sport ini digelar per grup yakni Yellow Team, Red Team, Blue Team, dan Green Team. Semua kontestan saling bertanding satu sama lain dan memperlihatkan kemampuan atletiknya masing-masing. Hingga akhirnya diperoleh enam orang finalis yang mewakili setiap grup, yang berhasil melaju ke babak final.

Pertama ada Meksiko, Brasil, Islandia, Peru, Armenia, dan Gibraltar dari Green Team. Lalu ada Miss dari Slovenia, Irlandia, Estonia, Finlandia,Hungaria dan Argentina dari Yellow Team.

Dilanjutkan oleh Swiss, Guinea Bissau, Tunisia, Mauritius, Malta, Serbia yang berhasil jadi enam finalis dari Blue Team. Serta yang terakhir di Red Team ada Norwegia, Skotlandia, Jamaika, Kanada, Korea, dan Jepang.

Walaupun Carla Yules sebagai Miss Indonesia belum masuk di babak final Fast Track Sport. Tapi, Carla sebelumnya diketahui berhasil membawa nama Indonesia melaju ke babak semi final Fast Track Talent bersama 26 negara lainnya.

Nah, jangan lupa untuk terus mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Caranya mudah loh, bisa melalui aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla.

Carla dan semua kontestan Miss World 2021 akan berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahaan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini