Irish Bella & Mona Ratuliu Bahas Tantangan Parenting Zaman Sekarang

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 612 2510309 irish-bella-mona-ratuliu-bahas-tantangan-parenting-zaman-sekarang-JlkUo9dS5z.jpg Parents talk (Foto: ist)

Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,46 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

 parents talk

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan momen seru ketika ngobrol bareng Mona Ratuliu. Margaretha Veronica Ratuliu atau yang lebih dikenal dengan Mona Ratuliu adalah seorang model, pembawa acara, sekaligus aktris asal Indonesia.

Irish Bella dan Mona Ratuliu pertama kali kenal ketika membintangi sinetron yang sama. Kala itu, Mona Ratuliu berperan sebagai ibu dari Irish Bella. Kali ini pun keduanya membahas mengenai tantangan dalam mengasuh buah hati.

Pertama-tama, mereka membahas mengenai perbedaan cara mengasuh anak zaman dahulu dibandingkan zaman sekarang. Mona Ratuliu sempat mencari tahu ilmu mengasuh anak zaman sekarang dengan membaca buku, mengikuti kelas dan seminar, dan lain sebagainya. Dari situlah, Mona Ratuliu memiliki ilmu baru yang membuatnya mengubah gayanya dalam mengasuh anak.

“Akhirnya kebuka lah mata bahwa jadi orang tua sebenarnya fokusnya itu pada kebutuhan anak. Kalau kita berharap anak ngerti kita, itu mustahil sebenarnya Bell, yang ada orang tua jadi frustasi setiap hari karena keinginannya gak tercapai-tercapai,” tutur Mona Ratuliu dikutip dari unggahan YouTube channel Aish TV.

Mona Ratuliu pun menyebutkan bahwa kini ia lebih sering mengajak anak berdiskusi atas banyak keputusan. Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lebih lanjut, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Aish TV!

https://www.youtube.com/watch?v=PAc-HZDzU6Y

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini