Ramalan Zodiak Kamis 2 Desember: Sagitarius Hilangkan Kebiasaan Burukmu, Capricorn Pelankan Suaramu ke Pasangan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 612 2510533 ramalan-zodiak-kamis-2-desember-sagitarius-hilangkan-kebiasaan-burukmu-capricorn-pelankan-suaramu-ke-pasangan-dn1Z9PTKPy.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Kamu akan memiliki kesempatan untuk memperluas lingkaran sosialmu. Lakukan yang terbaik untuk memelihara hubungan baru ini. Mereka dapat memberi kamu kunci kesuksesan masa depan kamu, membuka jalan baru bagimu untuk berkembang dan menyelesaikan masalah yang ada.

Ramalan Cinta

Kamu memiliki kebiasaan buruk membuang semua kekhawatiran dan kekecewaan pada pasangan. Ini pada gilirannya melemahkan hubunganmu, sesuatu yang tidak kamu inginkan. Jika kamu lajang, pergi keluar malam ini. Bintang-bintang ada di pihak kamu.

Ramalan Karier

Semuanya berjalan sesuai rencana di tempat kerja. Berlayar untuk tujuan baru dan lebih ambisius untuk memulai proyek apapun yang menjanjikan, menguntungkan dan membawa kesuksesan yang kamu inginkan. Keuangan kamu akan segera membaik karena proposal keuangan baru hadir untukmu.

CAPRICORN

Kamu dipanggil untuk melakukan tugasmu dan menyelesaikan beberapa tugas mendesak hari ini. Kamu tidak dapat menunda, jadi lakukan yang terbaik dan setelah kamu selesai melakukannya, cobalah untuk rileks jika kamu bisa. Kamu pasti akan membutuhkannya.

Ramalan Cinta

Kamu harus bersaing dengan argumen dan ketidaksepakatan dalam kehidupan pribadimu hari ini. Cobalah untuk sedikit tenang dan pelankan suaramu, jika tidak kamu mungkin mengatakan hal-hal yang nantinya akan kamu sesali. Jika kamu lajang, pergilah malam ini, bahkan jika kamu harus memaksakan diri untuk melakukannya, kamu tidak akan kecewa.

Ramalan Karier

Ada suasana negatif di tempat kerja hari ini. Hubungan dengan rekan kerja sedang tertatih-tatih dan kesabaran kamu tampaknya mencapai batasnya. Cobalah untuk memperbaiki situasi sebelum kamu dapat bergerak maju sekali lagi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini