Share

4 Cara Pajang Pohon Natal Di Atas Meja Kantor Tanpa Bikin Sempit

Fitria Dwi Astuti , Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 12 2510930 4-cara-pajang-pohon-natal-di-atas-meja-kantor-tanpa-bikin-sempit-vf4vNtRACO.jpeg Foto: Dok Ruparupa.com

Wah, tidak terasa natal sebentar lagi tiba nih. Apakah Anda sudah mempersiapkan dekorasi natal tahun ini? Bila ya, tentu Anda pasti hanya menghias bagian ruang tamu atau ruang keluarga di rumah.

Agar tidak membosankan, tahun ini Anda juga bisa mendekorasi meja kerja dengan tema natal. Cara ini bisa membuat suasana kerja menjadi lebih menyenangkan. Yuk, simak beberapa tips mendekorasi meja kantor dengan berbagai hiasan natal supaya terlihat lebih meriah berikut ini.

1. Sesuaikan Ukuran Pohon dengan Meja Kerja

Pertama-tama Anda perlu memilih pohon natal yang sesuai dengan ukuran meja kerja. Hindari memasang pohon natal terlalu besar untuk meja kerja kecil. Bisa-bisa pohon natal akan membuat meja jadi sempit sehingga Anda tidak leluasa dalam bekerja.

Sedangkan, untuk meja berukuran besar, lebih baik pilih pohon natal yang sedang daripada pohon yang terlalu kecil. Jadinya, meja kerja Anda pun akan terlihat lebih meriah dan tidak terlalu sepi.

2. Pilih Pohon Natal yang Satu Paket dengan Lampunya

Bila Anda tidak mau direpotkan dalam menghias pohon natal, Anda bisa memilih pohon natal yang sudah dilengkapi dengan lampu dan hiasan. Jadinyai, Anda tidak perlu bingung untuk membuat pohon natal terlihat cantik dan menawan.

Selain itu, memajang pohon natal kecil yang satu paket dengan lampu dan dekorasinya juga lebih menguntungkan. Biasanya, harganya pasti cenderung lebih murah dibanding harus membeli lampu dan hiasan natal secara terpisah.

 BACA JUGA : Memasak dengan Takaran Lebih Pasti Bersama Cookware Tasty

3. Gunakan Bahan Pohon Natal yang Berkualitas

Kadang kala, kita mudah tergiur ketika melihat produk menawarkan harga yang murah. Namun, pastikan untuk tidak memilih produk dengan harga yang paling murah. Lebih baik pilih produk dengan harga dan kualitas yang sebanding. Jadinya, Anda bisa menggunakan pohon nata ldalam waktu lebih lama.

4. Pilih Model Pohon Natal yang Kekinian

Cara terakhir yang bisa Anda coba adalah memperhatikan model pohon natal.. Pilih pohon natal dengan model kekinian, tetapi selalu bisa digunakan setiap tahunnya. Hindari memasang model pohon natal yang sudah mulai ketinggalan zaman karena justru akan terasa membosankan.

Itu dia beberapa tips untuk menyulap meja kantor dengan dekorasi natal yang meriah. Nah, Anda bisa membeli berbagai model pohon natal dan berbagai hiasan natal berkualitas hanya di Ruparupa.com. Situs satu ini menyediakan perabot dan peralatan rumah tangga terbaik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan promo dan diskon menarik setiap belanja di sini, lho. Yuk, kunjungi Ruparupa segera!

CM

(FDA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini