Share

Kim Kardashian Sabet Award Fashion Icon di People's Choice Awards 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 194 2510987 kim-kardashian-sabet-award-fashion-icon-di-people-s-choice-awards-2021-3N2uRWoWSA.jpg Kim Kadarshian (Foto: Inst)

WALAUPUN pilihan gaya fashionnya sering dipertanyakan dan mencuri perhatian banyak orang. Tapi nyatanya, Kim Kardashian berhasil mengukuhkan namanya di bidang fashion loh!

Ya, mengutip Page Six, Kamis (2/12/2021) E! dan NBC baru saja mengumumkan bahwa Kim Kardashian lah yang akan mendapatkan penghargaan bergengsi Fashion Icon Award dalam acara People’s Choice Awards 2021 yang akan diselenggarakan pada 7 Desember mendatang. Menjadikan Kim sebagai orang keempat yang menerima Fashion Icon Award, setelah Tracee Ellis Ross, Gwen Stefani dan Victoria Beckham.

 Kim Kadarshian

Dari siaran pers yang dipublikasikan, bintang reality show sekaligus pendiri lini shapewear Skims itu disebut sebagai sosok yang memiliki selera fesyen yang tajam, kesuksesan berwirausaha yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan seseorang yang mengubah industri fesyen melalui desain inovatif sekaligus membuat tren alias trendsetter selama beberapa dekade ini.

Perwakilan NBC, Jen Neal lebih detail mengatakan sosok Kim yang merupakan orang penting di dunia fesyen, pekan mode, dan red carpet dianggap berpengaruh pada tren fesyen global.

“Selama hampir dua dekade, evolusi gaya Kim Kardashian West telah memengaruhi tren di tingkat global dan mengukuhkan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri mode,” kata Jen Neal, wakil presiden eksekutif acara langsung hiburan, spesial dan E. ! Berita NBCUniversal.

 Baca juga: Kencan Bareng Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Jadi Sorotan

Mantan pasangan Kanye West ini sendiri memang sudah tak asing dengan penghargaan di bidang fashion. Pada 2019, Kim diketahui menerima Influencer Award yang pertama di CFDA Awards, dan yang teranyar Kim baru saja meraih penghargaan Brand Innovator Award di WSJ. Magazine’s 2021 Innovator Awards.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini