Share

Reed Diffuser Aroma Lemongrass Jadi Favorit Awkarin, Apa Alasannya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 611 2510679 reed-diffuser-aroma-lemongrass-jadi-favorit-awkarin-apa-alasannya-y4wdrzTal7.jpg Awkarin (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Awkarin punya penggemar setia di media sosial. Apapun yang dia sukai akan diincar oleh penggemarnya untuk diketahui.

Soal gaya pakaian mungkin banyak fans yang sudah tahu, pun soal makanan favoritnya. Tapi, apakah Anda tahu bahwa Awkarin yang punya nama asli Karin Novilda itu suka sama aroma lemongrass atau batang sereh?

Awkarin

Ya, Awkarin ternyata menyukai aroma lemeongrass, khususnya dalam bentuk reed diffuser. Pengharum ruangan dengan aroma batang sereh diyakini Awkarin membuat perasaan lebih tenang dan nyaman.

"Aroma lemongrass itu calming dan zen. Kalau lemongrass dicampur dengan formula khusus di suatu reed diffuser, aku rasa itu akan membuat mood bagus, pikiran jernih," kata Awkarin dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga : Tips Pilih Aroma Parfum agar Wangi Seharian ala Selebgram Andira Hadley

Ada alasan lain juga kenapa Awkarin suka dengan aroma lemongrass khususnya reed diffuser SCENTRA. Baginya, itu dapat meningkatkan kualitas hidup karena efek yang diberikan dari aromanya membuat pikiran jernih.

"Jadi, pastinya akan menambah kualitas hidup kita dan ini berdampak pada produktivitas dan kreativitas," tambahnya.

Baca Juga : 3 Tanaman yang Kerap Jadi Bahan Dasar Parfum, Apa Saja?

Karena suka dengan aroma tersebut, belum lama ini dia bekerja sama dengan Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama menciptakan reed diffuser beraroma lemongrass yang diformulasikan sedemikian rupa hingga diyakini mengeluarkan aroma yang sangat berbeda dari produk serupa.

Karena ini produk reed diffuser, Ovi menambahkan bahwa yang cukup berperan penting dalam mengeluarkan aroma kuat adalah stik-nya. Untuk itu, dia memilih stick yang berkualitas.

"Soal kualitas barang, mulai dari stick kami memakai fiber stick karena dapat menyebarkan aroma lebih maksimal dan bahan baku utama cairan yang top quality. Aromanya benar-benar kami racik unik dan diharapkan membuat nyaman," tambah Ovi.

Awkarin

Reed diffuser sendiri, tambah Randy Ichsantama, kini sudah jadi bagian dari kehidupan kaum urban. Karena itu, diharapkan produk buatan dia dan Awkarin serta Ovi dapat jadi pilihan baru.

"Reed diffuser itu barang serba guna dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Kami harap ini bisa memberi manfaat bagi banyak orang karena produknya tidak asal buat," ujar Randy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini