Share

Daniel Mananta Tak Menyangka Raih Masterpiece Special Awards 2021

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 612 2510540 daniel-mananta-tak-menyangka-raih-masterpiece-special-awards-2021-ZubFp9n4Gx.jpg Daniel Mananta (Foto: Pradita/MPI)

HIGHEND Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel menyelenggarakan acara tahunan, The Masterpiece & I Fashion Festival 2021. Acara ini bukti dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Tanah Air.

Tapi, ada yang berbeda di gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival tahun 2021 ini. Pasalnya, di perhelatan tahun ini HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel, memberikan penghargaan Masterpiece Special Awards kepada enam figur ternama Tanah Air yang datang dari latar belakang yang berbeda. Salah satunya Daniel Mananta yang berhasil didapuk sebagai peraih penghargaan untuk kategori Man of Courage.

Daniel Mananta

Daniel mulai dikenal namanya setelah menjadi VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Hingga saat ini Daniel Mananta menjadi salah satu presenter ternama Indonesia yang paling disegani. Sempat mengalami beberapa pengalaman hidup yang tidak terlupakan, melatarbelakanginya dalam membuat konten YouTube berkonsep spiritual journey dan berhasil meraih jutaan subscriber.

Baca Juga : Lyodra Bersyukur Raih Masterpiece Special Awards 2021

Baca Juga : 6 Penerima Penghargaan The Masterpiece Special Award 2021

Daniel mengaku, ia pribadi tak pernah menyangka bisa mendapatkan penghargaan untuk kategori Man of Courage. Bahkan, Daniel Mananta merasa dirinya masih jauh dari Courage. 

“Gue enggak ngira, misalnya nama courage dihubungkan dengan gue. Kayaknya gue jauh banget dengan itu. Courage itu kan keberanian ya, gue merasa courage yang gue punya ini bukan dari punya gue sendiri karena gue orangnya penakut banget. Tapi akhir-akhir ini gue merasa berani karena punya Tuhan di hati gue,” kata Daniel, saat ditemui usai gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021, Rabu (1/12/2021) di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Daniel yang juga merupakan enterpreneur di bidang fesyen dengan lini label DAMN I Love Indonesia ini menambahkan, meski merasa belum pantas diganjar penghargaan bergengsi seperti ini. Ia merasa bersyukur dan tidak beban akan award tersebut.

Daniel Mananta

“Apakah award ini jadi beban buat gue, menurut gue enggak. Karena gue tahu banget kalau gue sebetulnya enggak layak buat dapetin ini. Jadi, yang ngedapetin ini mungkin sebetulnya bukan Daniel Mananta, tapi Tuhan yang mengisi courage di dalam diri gue. Tuhan itu yang dapat award ini, bukan gue,” pungkasnya singkat.

Rangkaian acara I Fashion Festival & The Masterpiece 2021 didukung oleh Gentle Gen, Fagetti, Le Bliss Bouquet, Star Harvest Academy, dan RCTI. Jangan lupa, acara ini nantinya akan ditayangkan di Lifestyle & Fashion Channel di channel 90 MNC Vision dan MNC Play serta channel YouTube HighEnd Magazine tanggal 5 Desember mendatang, pukul 19:00 WIB dan bisa juga melalui streaming di RCTI+ pada tanggal 8 Desember 2021 pukul 19:00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini