Ramalan Zodiak Kamis 2 Desember: Aquarius Jangan Terjebak dalam Kebiasaan, Pisces Jauhkan Diri dari Masalah

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 612 2510541 ramalan-zodiak-kamis-2-desember-aquarius-jangan-terjebak-dalam-kebiasaan-pisces-jauhkan-diri-dari-masalah-4dYJyMfX6s.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Aquarius dan Pisces.

AQUARIUS

Kamu merasa sangat kecewa hari ini. Tiba-tiba sepertinya kamu terputus dari semua orang dan merasa sangat kesepian. Tapi jangan biarkan pikiran ini membuatmu kecewa. Jangkau orang yang kamu cintai, melakukan hal itu akan membantu kamu rileks sekaligus membangkitkan semangat kamu.

Ramalan Cinta

Sejauh menyangkut hubunganmu, cobalah untuk menyingkirkan pikiran buruk dan fobia konyol. Jika kamu masih lajang, sekaranglah saatnya untuk menerima undangan yang diberikan oleh teman-teman. Pergilah, nikmati waktumu karena kamu jauh lebih menarik daripada yang kamu pikirkan.

Ramalan Karier

Kamu tampaknya terjebak dalam kebiasaan dan tidak menyukai hal ini sedikit pun. Tetapkan target baru untuk diri sendiri dan mintalah bantuan dari kolega dan teman, jika perlu, untuk membuat dirimu bergerak maju. Adapun keuangan kamu, kamu tampaknya telah menanganinya dengan sangat buruk akhir-akhir ini. 

PISCES

Kamu mengalami kemarahan dan kebingungan yang menguasai dan tidak tahu ke mana harus bergerak. Cobalah untuk menjauhkan diri dari masalah. Ini akan memungkinkan kamu untuk menyusun kekuatanmu. Situasi yang segera mereda memungkinkan kamu untuk mengambil tindakan.

Ramalan Cinta

Cobalah untuk sedikit rileks dan dapatkan kembali keseimbangan dalam hidupmu. Jika kamu mengatur waktu kamu dengan benar, kamu akan dapat melaksanakan tugas dan menyenangkan pasanganmu pada saat yang sama. Jika kamu lajang, kamu akan segera bertemu seseorang yang akan membawa sinar matahari kembali ke dalam hidupmu.

Ramalan Karier

Segala sesuatunya stabil di tempat kerja sehingga akan baik bagimu untuk mengambil kesempatan ini untuk bersantai. Keuangan kamu, di sisi lain, membutuhkan perhatian segera. Kamu harus mengambil tindakan untuk meningkatkan penghasilan dan mengekang pengeluaran sampai dapat memenuhi kebutuhan lagi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini