Sehat & Seru, Yuk Belajar Main Sepatu Roda Bareng Syarif Yose!

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 612 2510715 sehat-seru-yuk-belajar-main-sepatu-roda-bareng-syarif-yose-P0c5irRUnp.jpg Belajar sepatu roda (Foto: Ist)

Sepatu roda merupakan salah satu olahraga yang tak lekang oleh waktu. Selain sehat, bermain sepatu roda sangat seru dan bikin nagih, lho! Anak kecil hingga orang dewasa pun dapat melakukan olahraga tersebut.

Bagi yang ingin belajar bermain sepatu roda, kamu bisa cek video-video seru dari konten kreator Syarif Yose. Syarif Yose merupakan merupakan konten kreator yang kerap menampilkan keahliannya bermain sepatu roda di media sosial. Dikenal dengan video-video keren, @syarif.yosee memiliki jutaan followers di media sosial TikTok.

 sepatu roda

Syarif Yose juga kerap membagikan kegiatan serunya melalui vlog yang diunggah di YouTube. Kali ini pria tersebut membuat video khusus tutorial sepatu roda. Ia memulai video dengan pemanasan terlebih dahulu. Kepada penonton, Syarif Yose tak menyarankan pemanasan sambil menggunakan sepatu roda, lebih baik menggunakan sepatu olahraga biasa.

Kemudian ia menyebutkan posisi kaki yang pas ketika berdiri di atas sepatu roda. Syarif Yose mencontohkan bentuk kaki seperti huruf V, yang aman ketika berdiri menggunakan sepatu roda. “Pokoknya berat badan jangan ditumpu di kaki,” ujar Syarif Yose dikutip dari unggahan YouTube channel Syarif Yosee.

Sebelum langsung coba main sepatu roda, yuk intip tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Syarif Yosee!

https://www.youtube.com/watch?v=n94LsDHzySc

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini