Share

Natasha Mannuela Bangga Carla Yules Masuk Semifinal Fast Track Talent Miss World 2021

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 612 2510968 natasha-mannuela-bangga-carla-yules-masuk-semifinal-fast-track-talent-miss-world-2021-otDaQw7qk9.jpg Carla Yules (Foto: Instagram/@carlayules)

MEWAKILI Indonesia, Carla Yules masih menjalani karantina ajang Miss World 2021 di Puerto Rico. Pada hari ketujuh karantina, Carla membawa kabar bahagia dari Puerto Riko.

Lewat situs laman resmi Miss World pada akhir pekan lalu, telah diumumkan bahwa Carla, sebagai perwakilan dari Indonesia berhasil masuk sebagai salah satu dari 27 negara yang berhasil masuk dan melaju ke babak semi final Fast Track Talent.

Kabar bahagia ini disambut senang oleh salah satu senior Carla, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Sebagai sesama Miss Indonesia, Natasha mengaku begitu bangga dengan pencapaian Carla sejauh ini di Miss World 2021.

Carla Yules

“Bangga banget, apalagi Carla sempat cerita sebetulnya dia enggak ada basic di situ (menari). Tapi dia latihan setiap hari, dan dia bilang ke aku kalau dia mau melakukannya benar-benar dari hati. Walau dia enggak bisa-bisa banget,” ujar Natasha kala ditemui MNC Portal Indonesia, baru-baru ini di MNC Studios, Jakarta Barat.

Baca Juga : Intip Gaya Carla Yules Nikmati Day Off di Miss World 2021

Peraih titel second runner up Miss World 2016 tersebut menambahkan, ia pribadi sudah yakin Carla bisa tampil maksimal di babak penjurian Fast Track Talent.

Carla Yules

“Aku yakin sih dia bisa masuk ke semi final, karena aku melihatnya Carla menjalaninya dari hati. Pokoknya kita berharap Carla bisa dapat yang terbaik di semua kategori Fast Track,” ujar Natasha tentang harapannya. 

Baca Juga : Gaya Elegan Carla Yules Makan Siang Bersama Kontestan Miss World 2021

Selain Indonesia, 26 finalis yang berhasil maju ke babak semi final Fast Track Talent Miss World 2021 adalah, Irlandia Utara, Vietnam, Afrika Selatan, Indonesia, Amerika Serikat, Gibraltar, Albania, Mongolia, Irlandia, Bulgaria, Jamaika, Ekuador, Skotlandia, Singapura, Pantai Gading, Norwegia, Inggris, Slovenia, Kenya, Botswana, Chili, Jepang, Korea, Uraguay, India, Tunisi, dan Mauritius.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini