Hari Disabilitas Internasional, Yuk Kenalan dengan Laeni dan Khalimatus Peraih Emas Paralimpic

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 612 2511111 hari-disabilitas-internasional-yuk-kenalan-dengan-laeni-dan-khalimatus-peraih-emas-paralimpic-PP6GLyfYDB.jpg Laeni dan Khalimatus. (Foto: Instagram)

BERTEPATAN dengan Hari Disabilitas Internasional, tak ada salahnya jika Anda berkenalan dengan Laeni Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah. Namanya tak asing lagi sejak ia memenangkan ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Selain jago main bulutangkis, mereka juga senang tampil modis di berbagai momen. Seperti apa penampilannya?

Tak cuma memadukan busana sporty, Laeni nampak tampil cantik dan memesona baju kasual. Senyum khasnya juga membuat orang mudah mengenalinya.

Yuk intip gaya Laeni dan Khalimatus selengkapnya berikut ini, yang juga bisa menginspirasi penampilan Anda saat olahraga bulutangkis, loh.

Kembar

 Laeni

Di ajang Paralimpiade Tokyo, Laeni dan Khalimatus ternyata senang tampil kompak. Outfit mereka kembar bernuansa sporty dengan warna netral.

Meski sama-sama pakai kaus warna navy dengan motif garis, ada perbedaan di tampilan mereka. Laeni nampak lebih nyaman pakai rok mini dan white sneakers, sementara Khalimatus lebih terkesan lebih tomboi karena pakai celana pendek dan sepatu kuning.

"Partner double since 2013," tulis Laeni di kolom caption.

Rok mini

 Laeni

Bosan pakai celana, Laeni pun memilih pakai rok mini putih dengan kaus motif garis. Dia pun memilih white sneakers yang nyaman serta masker merah putih seperti bendera Indonesia. Dia sedang foto bersama Hary Susanto di ajang Paralimpiade Tokyo kala itu.

Kemeja dan jogger pants

 Laeni

Wanita yang baru mendapat hadiah perhiasan cincin dan liontin dari pengusaha perhiasan Felix Djimin, Swan Jewellery, bersama Hary Susanto dan Khalimatus Sadiyah ini pun memesona memadukan outfit sporty look yang nampak kasual. Dia memadukan kemeja motif bunga-bunga yang ceria dengan jogger pants hitam.

Makin kece, Laeni memakai white sneakers. Sebagai aksesori, dia menambahkan bando yang juga jadi andalan untuk tampil lebih percaya diri.  Karena situasi masih pandemi, Laeni pakai masker putih yang nampak netral dengan busananya.

Pada kesempatan ini, Leani Ratri Oktila pun amat bersyukur dengan pencapaian kariernya selama ini. Mendapat hadiah perhiasan ini akan membuatnya tampil lebih fashionable. Tak cuma itu, menurutnya, perhiasan sebagai simbol abadi dari sebuah momen yang tidak terlupakan di ajang Paralimpiade 2020.

"Liontin dan cincin menjadi simbol dan momen seperti ini tidak akan saya lupakan di sepanjang perjalanan karier saya sebagai seorang para bulutangkis setiap kali memakainya," tutupnya.

Kaus kaki panjang buat main bola

 Laeni

Kali ini Gaya Laeni pun terlihat berbeda dari sebelumnya. Laeni pun menjajal olahraga sepak bola loh.

"Melawan rasa jenuh yang melanda dengan olahraga yang berbeda, bola," katanya.

Wanita 30 tahun ini mencoba memadukan gaya sporty memakai kaus merah dengan legging pendek untuk olahraga dan kaus hitam agar lebih nyaman.

Dia juga memakai sepatu bola warna hitam dan aksesori bando merah agar senada dengan jersey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini