Share

Sempat Hengkang, Bella Hadid Ungkap Alasan Kembali ke Victoria Secret

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 194 2511379 sempat-hengkang-bella-hadid-ungkap-alasan-kembali-ke-victoria-secret-0TLNv2N5Tt.jpg Bella Hadid (Foto: Inst)

SUPERMODEL kelas dunia Bella Hadid dikabarkan kembali bergabung bersama Victoria Secret baru-baru ini.

Sebelum memutuskan hengkang dari perusahaan lingerie raksasa tersebut, Bella diketahui sudah pernah masuk sebagai salah satu Victoria’s Secret angel di tiga fesyen show akbar tahunan Victoria’s Secret, sejak tahun 2016, 2017 hingga 2018.

 Bella

Kemudian pada 2020, bergabung dengan para supermodel lainnya kala itu, adik kandung Gigi Hadid ini memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan perusahaan Victoria’s Secret. Terkait dengan masalah yang menimpa salah satu pejabat tinggi Victoria’s Secret, Ed Razek soal perilaku tidak pantasnya.

Menurut laporan New York Times, pria 71 tahun tersebut melontarkan komentar seksis yang tak pantas berulang-ulang kali. Seperti mengomentari tubuh para model, hingga mengomentari soal payudara Bella Hadid. Meski Ed Razek telah membantah semua tuduhan tersebut, tapi akhirnya ia mengundurkan diri dari perusahaan induk Victoria's Secret, L Brands.

Sejak itu Victoria’s Secret merekrut pemimpin baru, dengan mengangkat pemimpin wanita yang baru dan menerapkan strategi pemasaran yang lebih inklusif.

Cara promosi baru inilah yang salah satunya melibatkan Bella, dengan bergabungnya Bella menjadi salah satu model untuk koleksi terbaru Victoria’s Secret bersama Hailey Baldwin, Priyanka Chopra, Megan Rapinoe, Naomi Osaka, dan masih banyak lagi.

Bella menyebutkan, keputusannya untuk mau kembali gabung adalah karena ia melihat adanya perubahan besar di perusahaan lingerie terkenal tersebut.

“Yang membuat saya tertarik untuk kembali adalah mereka datang kepada saya dan benar-benar membuktikan kepada saya bahwa, di balik layar, Victoria's Secret telah berubah begitu drastis,” kata Bella, dikutip Page Six, Jumat (3/12/2021).

Lebih lanjut supermodel berusia 25 tahun itu menambahkan, dengan perubahan drastis yang ia lihat pada VS kini. Ia merasakan kembali mendapatkan kuasa atas tubuhnya sendiri.

 Baca juga: Punya Wajah Mirip Bella Hadid, Wanita Ini Bantah Dirinya Oplas

“Bergabung dengan VS Collective benar-benar mengambil kembali kekuatanku dan kembali memiliki kuasa, power atas tubuhku untuk diriku sendiri,” pungkas Bella.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini