Kacang Terpedas di Dunia, Tanboy Kun Nyobain Death Nut Langsung Mati Rasa!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 298 2511410 kacang-terpedas-di-dunia-tamboy-kun-nyobain-death-nut-langsung-mati-rasa-1S9Xuk4iwv.jpg Kacang terpedas di dunia (Foto: Facebook/@gilamakan)

KACANG terpedas di dunia jadi camilan yang akan kita kulik kali ini. Penasaran kacang apa saja yang termasuk paling pedas di dunia?

Kacang merupakan camilan favorit banyak orang yang biasanya dimakan ketika sedang berkumpul bareng teman. Baik itu saat nonton bola, atau hanya sekedar nongkrong di kafe saja.

Umumnya, kacang memiliki rasa yang beragam. Mulai dari manis, asin, hingga pedas. Tapi, tahukah Anda bahwa di dunia ini ada kacang yang paling pedas? Bahkan bisa membuat lidah seperti terbakar!

Penasaran apa saja kacang terpedas yang ada di dunia ini? Dirangkum MNC Portal pada Jumat (3/12/2021), berikut adalah beberapa merk kacang yang punya rasa paling pedas!

Death Nut

Kacang Terpedas di Dunia

Mengutip akun Facebook @gilamakan, Death Nut merupakan camilan kacang dalam kemasan kotak bernuansa hitam-merah. Death Nut memiliki tingkat kepedasan hingga level 5. Konten kreator, Tanboy Kun pun memulai mukbang. 

Dia pun mencoba satu per satu kacang dari level 1 sampai 5. Setelah mencicipi Death Nut level 5, Tanboy Kun pun merasa tak kuat. Bahkan, badannya serasa mati rasa!

Melihat mukbang yang dilakukan oleh komten kreator Indonesia di akun tersebut, ia pun merasa tak kuat hingga badan serasa mati rasa.

Baca Juga : 5 Keripik Terpedas di Dunia, Bikin Ngemil Makin Menantang!

Hormel Chili Ghost Reaper

Kacang Terpedas di Dunia

Kacang yang dikemas dalam bentuk kalengan ini sangat pedas namun terlihat menggiurkan karena menggunakan cabai dan juga paprika yang siap membakar lidah Anda. Bahkan, beberapa penggemar yang mencoba untuk memakannya mengalami muntah karena kepedasan.

Baca Juga : 5 Samyang Terpedas di Dunia, Berani Coba?

Bean Boozled Jelly Belly

Kacang Terpedas di Dunia

Kacang yang tersedia dalam bentuk kemasan sedang hingga kalengan ini terinspirasi dari pedasnya lada. Jelly Belly menggunakan puree lada asli untuk memastikan kacangnya tidak hanya super pedas tetapi benar-benar terasa seperti lada atau saus.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini