Karantina Miss World, Carla Yules Dapat Anting Keren dari Miss Kenya

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Desember 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 612 2511339 karantina-miss-world-carla-yules-dapat-anting-keren-dari-miss-kenya-NdEBxwVFff.jpg Carla Yules. (Foto: Instagram)

MENJALANI karantina Miss World 2021, Miss Indonesia Carla Yules harus melalui berbagai tantangan. Selain mendapatkan pengalaman, Carla pun mendapatkan banyak teman baru.

Salah satunya adalah dengan Miss Kenya, Sharon Obara. Lewat akun Instagram pribadinya, Carla baru saja memamerkan hadiah cenderamata yang diberikan oleh Sharon untuk dirinya.

Memang, meski saling bersaing satu sama lain untuk meraih mahkota biru Miss World. Tapi sesama kontestan Miss World tetap saling akrab dan mendukung sama lain.

Dalam video singkat yang diunggah Carla lewat fitur Insta Story tersebut, terlihat Carla tengah berterima kasih kepada Sharon yang telah memberikan hadiah untuknya yakni sepasang anting model hoop bertabur beads warna-warni.

Carla Yules

“Thank you my dear, @sharon_obara” tulis Carla sebagai keterangan video.

Sementara itu, memasuki hampir dua pekan karantina Miss World, hari ini para kontestan diketahui diberikan waktu untuk aktivitas leisure dengan mengunjungi taman rekreasi, Toroverde Adventure Park sekaligus menikmati pemandangan cantik khas Puerto Riko.

Sebelumnya, baru-baru ini para kontestan baru saja usai menjalani babak Fast Track kategori Sport sebagai salah satu sesi penilaian di ajang Miss World 2021 dan aktivitas sesi syuting di pantai.

Jangan lupa untuk terus mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Melalui aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook.

Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow. Terakhir, cukup swipe right semua unggahan dari Carla.

Carla dan semua kontestan Miss World 2021 akan berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahaan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko. Kira-kira siapakah yang berhasil mendapatkan mahkota biru Miss World dan akan menggantikan Toni Ann Singh sebagai Miss World berikutnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini