Viral Wanita Tulis Namanya di Gelas Kopi Mahal Buat Di-Upload, Alasannya Bikin Sedih Banget

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 298 2511909 viral-wanita-tulis-namanya-di-gelas-kopi-mahal-buat-di-upload-alasannya-bikin-sedih-banget-wqVrmq62k3.jpg Viral aksi haru wanita tulis namanya di gelas kopi mahal buat di-upload. (Foto: TikTok @sipraz123)

BEREDAR video viral seorang wanita menulis nama di gelas kopi mahal untuk di-upload ke Instagram Story. Ternyata ada alasan tertentu di balik aksi tersebut, dan bikin sedih banget.

Video viral yang dibagikan akun TikTok @sipraz123 tersebut mengisahkan salah seorang teman kantornya. Wanita dalam video itu diceritakan sangat senang ketika menerima minuman kopi mahal tersebut dan bahkan sampai mengunggahnya di Insta Story. Tapi ternyata ada kisah haru di baliknya.

Baca juga: Viral Produk Daging Babi Vegan di Singapura, Tidak Dapat Sertifikasi Halal 

Viral wanita tulis namanya di gelas kopi mahal buat di-upload. (Foto: TikTok @sipraz123)

"Jadi ceritanya di kantor ada yang ultah dan traktirannya kopi mahal. Kulihat dia enggak langsung minum, malah ngegosok nama di gelas cupnya pake minyak kayu putih," tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip pada Sabtu (4/12/2021).

Tampak wanita berbaju batik coklat tersebut menuangkan minyak kayu putih di tisu dan mulai menggosokkannya ke permukaan gelas. Ia menghilangkan nama si pemesan yang tidak lain adalah salah satu teman kantornya.

Baca juga: Pria Antivaksin Ini Nekat Disuntik Pakai Lengan Palsu demi Dapat Sertifikat 

Seperti diketahui bahwa pada gelas minuman merek kopi mahal biasanya memang ditulis nama dari si pemesan.

"Pas kutanya kenapa kok namanya dihapus? Katanya dia pengin hapus tulisan dan ganti dengan nama dia, lalu upload di IG Story," lanjutnya.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu ingin mengunggah di media sosial. Pasalnya, itu adalah pertama kalinya bisa minum minuman dari brand ternama tersebut.

Awalnya @sipraz123 mengaku tertawa melihat tingkah temannya, namun seketika tawanya terhenti.

Baca juga: Viral Cireng Bentuk Buaya Dijual Murmer, Netizen: Ini Seni, Harusnya Lebih Mahal! 

"Seketika aku terdiam. Lupa, karena dia adalah tulang punggung," tulis @sipraz123.

"Jadi jangan lagi bilang, 'Bergayalah sesuai budget'," tambahnya.

Menurut dia, di balik unggahan seseorang yang dinilai "banyak gaya", bisa jadi hal tersebut adalah bentuk penghiburan diri untuk keluar sejenak dari rutinitasnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini pun sampai dikomentari oleh YouTuber Edhozell. "Semangattt," tulisnya dengan emoji tangis.

Baca juga: Restoran Ini Jual Pizza Topping Daun Ganja, Gimana Rasanya? 

Netizen pun turut terharu dengan kisah yang dibagikan oleh @sipraz123. Banyak netizen yang sepakat untuk tidak menilai orang lain hanya lewat unggahan media sosialnya.

"Jangan dibilang norak, kadar kebahagiaan orang tuh beda-beda ya," komentar @ee****.

Baca juga: Chef Vindex Ungkap Alasan Senang Gunakan Daging Sapi dan Domba Khas Australia 

"Kebahagiaan orang itu berbeda, sebenarnya gpp juga sekalipun itu bohong, yang penting gak ada orang lain yang dirugikan," kata @s***.

"Jadi jangan pernah rusak kebahagiaan kecilnya hanya karena kau memiliki segalanya," tulis @cin******.

Baca juga: 5 Keripik Terpedas di Dunia, Bikin Ngemil Makin Menantang! 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini