Deretan Pasangan Content Creator yang Sukses Bikin Baper Followers

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 04 612 2511794 deretan-pasangan-content-creator-yang-sukses-bikin-baper-followers-Z27V8iDtPN.jpg Pasangan content creator yang bikin baper followers. (Foto: YouTube)

MENINGKATNYA penggunaan media sosial dari berbagai belahan dunia secara tidak langsung telah menciptakan ladang pekerjaan baru bagi sebagian orang. Kini terdapat banyak content creator baru bermunculan lewat platform seperti YouTube, Instagram, maupun TikTok.

Dari banyaknya content creator ternyata ada juga lho yang membuat konten bersama kekasih. Yuk intip deretan pasangan konten kreator yang sukses bikin bikin penonton baper.

1. Savira Malik dan Rafiq Iqbal

Pertama-tama ada Savira Malik (@saviramalik) dan Rafiq Iqbal (@iqbalahm), pasangan yang kerap muncul di media sosial. Pasangan tersebut sering menghabiskan waktu bersama, dari hangout sampai kerja bareng. Tak heran, banyak followers yang betah nontonin kegiatan seru keduanya.

Pasangan content creator yang bikin baper followers. (Foto: YouTube)

2. Ina Yatul Zein dan Angga Jupito

Content creator selanjutnya yaitu Ina Yatul Zein (@inazein29) dan Angga Jupito (@Anggajupito). Tak hanya bikin konten berdua, pasangan ini sering menampilkan hewan peliharaannya yaitu seekor monyet. Keduanya juga sering membuat konten seputar komedi yang menghibur penonton.

3. Icha Riyani dan Rivaldi Putra

Kemudian ada Icha Riyani (@ichariyani_) dan Rivaldi Putra (@rivaldi.putra20) yang baru melangsungkan resepsi pernikahan pada 28 November 2021. Icha Riyani sempat menyebutkan bahwa awal pertemuan keduanya berawal dari niat bikin konten bersama lho.

"Dulu niat bertemu hanya sebatas hanya untuk membuat konten, ternyata Tuhan berkata lain, malah mempertemukan kita untuk menjadi sepasang pengantin," dikutip dari postingan Instagram @icha.riyani.

4. Moh Faruk dan Puri

Kemudian ada pasangan Moh Faruk (@faruk_pc) dan Puri (@puri_sp04) yang telah melangsungkan pertunangan pada September silam. Keseruan kegiatan para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok lho.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini