Intimate Dinner MLA: Sajian Istimewa Rawon Daging Iga Tanpa Kuah ala Chef Vindex

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 298 2512230 intimate-dinner-mla-sajian-istimewa-rawon-daging-iga-tanpa-kuah-ala-chef-vindex-2DK3tDTTya.jpeg Rawon unik dari daging sapi Australia (Foto: Intan Afika/MPI)

MEAT and Livestock Australia (MLA) baru saja menggelar Intimate Dinner Chef Take Over bersama Chef Vindex Tengker. Pada momen tersebut, Chef Vindex menyajikan berbagai hidangan dari daging sapi dan domba pilihan yang berkualitas dari Australia.

Salah satu menu yang menarik perhatian adalah East Javanese Short Rib Boneless 'Rawon' glazed, salted egg crumble, and chayote squash. Sekilas, mungkin Anda akan mengira bahwa menu makanan ini adalah kue dessert lezat dengan coklat yang menggoda.

Chef Vindex Tengker

Padahal, menu ini adalah rawon yang disajikan dengan cara unik. Jika rawon biasanya disajikan berupa sup berkuah hitam, kali ini Chef Vindex mengolah daging iga dengan bumbu rawon tanpa kuah. Menarik bukan?

Baca Juga : Chef Vindex Ungkap Alasan Senang Gunakan Daging Sapi dan Domba Khas Australia

Rawon Daging

Menu rawon yang satu ini disajikan dengan beberapa sayuran serta telur asin yang diolah secara spesial. Meski tanpa kuah hitam, bumbu khas kluwek yang gurih dari cita rasa rawon tetap terasa begitu pekat. Ditambah lagi dengan kematangan daging iga yang pas. Menu makanan rawon ini wajib Anda coba.

Baca Juga : Bersama Vindex Tengker, MLA Ajak para Chef Take Over Daging Sapi dan Domba Australia

Tenang saja, Short Rib Boneless 'Rawon' ini dibuat dari daging iga Meat and Livestock Australia (MLA) yang kualitas serta kehalalannya sudah terverifikasi. Tak hanya itu, konsistensi serta tekstur dari dagingnya pun memiliki rasa khas yang dapat memberikan pengalaman berbeda ketika disantap.

Daging Sapi

"MLA ini sudah halal, hotel pasti selalu memilih daging Australia. Kualitasnya juga tidak diragukan, you know you get the good quality, you have different experiences. This is a good choice untuk memakai daging sapi dan domba MLA," terang Chef Vindex Tengker kepada MNC Portal Indonesia saat Intimate Dinner Chef Take Over di Le Meridien, Jakarta, Sabtu (4/12/2021).

Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi Short Rib Boneless 'Rawon' ini, silahkan berkunjung ke Le Meridien, Jakarta di sela-sela waktu Anda. Menu spesial ini hanya tersedia hingga akhir bulan. Jadi, jangan sampai ketinggalan dan selamat mencoba!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini