Share

Tips Supaya Konsisten dengan Kebiasaan Baru ala Zahid Azmi Ibrahim

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 612 2512626 tips-supaya-konsisten-dengan-kebiasaan-baru-ala-zahid-azmi-ibrahim-leZDrf7udh.jpeg Zahid Azmi Ibrahim (Foto: YouTube/Zahid Azmi Ibrahim)

ZAHID Azmi Ibrahim merupakan konten kreator edukasi yang kerap membagikan ilmu bermanfaat bagi penonton, diantaranya yaitu tips belajar bahasa asing, tips berbicara di depan umum, dan cara agar lebih produktif. Banyak peminat, kini Zahid memiliki lebih dari 296.000 subscribers di YouTube channel miliknya.

Sebelumnya, Zahid sempat membuat video mengenai 7 kebiasaan yang mengubah hidupnya. Kali ini Zahid membuat video khusus untuk membahas cara supaya bisa konsisten dengan kebiasaan baru.

Zahid

Tips yang pertama dari Zahid yaitu dengan memilih peraturan yang tepat. Maksudnya yaitu memilih kebiasaan mana yang paling bermakna dan bermanfaat untuk diri sendiri. Tips kedua yaitu dengan mengapresiasi kegiatan sekecil apapun sebagai suatu kesuksesan.

Baca Juga : 7 Tips dalam Mengatur Waktu ala Zahid Azmi Ibrahim

Selanjutnya, kita perlu mengenal kurva ‘The Dip’, yaitu teori dimana setiap kebiasaan baru yang ingin dibentuk pasti awalnya mudah dilakukan namun lama kelaman akan ada godaan-godaan yang menghalangi. Bagian ‘The Dip’ itu lah momen dimana kita harus tetap konsisten dengan kebiasaan, maka masa tersebut akan terlewati.

“Di awal-awal kita harus lebih fokus ke kuantitas daripada kualitas, kuantitas yang banyak itu lah justru yang akan mengantarkan kualitas,” tutur Zahid dikutip dari unggahan YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim.

Baca Juga : Tips Jitu Belajar Bahasa Asing ala Zahid Azmi Ibrahim

Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan Zahid, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

https://www.youtube.com/watch?v=xWRT07J0O3k

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

 PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ZahidAzmiIbrahim

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini