Rekomendasi Restoran Khas Makassar di Gading Serpong

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 298 2513130 rekomendasi-restoran-khas-makassar-di-gading-serpong-HsVvpw7Pia.jpg Chef Eric (Foto: YouTube/Eric Herjanto)

ERIC Herjanto merupakan juara MasterChef Indonesia Season 6 yang sempat menjalani profesi sebagai ilmuwan. Setelah lulus kuliah di Amerika Serikat, Eric bekerja sebagai microbiologist di sebuah laboratorium.

Sukses dengan bisnis kulinernya, Eric juga aktif membuat konten seru untuk para penggemar. Eric seringkali membagikan resep dan cara membuat hidangan spesial di media sosial, diantaranya melalui YouTube.

Kali ini Eric Herjanto kembali mereview sebuah restoran seafood. Pria tersebut mengunjungi sebuah restoran bernama Bumbu Karaeng Seafood Makassar. Restoran khas Makassar tersebut terletak di Ruko Glaze 1 Blok B no 33, Lurusan Polsek, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Eric Herjanto

Eric langsung memesan hidangan spesial yaitu ikan parape dan sop palumara. Ikan parape merupakan sajian Makassar yang terkenal dengan cita rasa bawang merah berpadu dengan asam jawa. Sedangkan sop palumara yaitu sup ikan dengan rasa kuah segar karena air asam jawa.

Baca Juga : Cicipi Lele Crispy Jarle, Chef Eric Herjanto Sebut Rasanya Terbaik di Jakarta

Setelah mencicipi berbagai hidangan lezat asal Makassar, Eric pun memuji cita rasa yang lezat dan menggugah selera. โ€œThe food is very flavorful, the soup especially, itโ€™s very good, (Makanannya sangat penuh rasa, terutama supnya, sangat enak,)โ€ tutur Eric Herjanto dikutip dari unggahan YouTube channel Eric Herjanto.

Baca Juga : Tips Mudah Bikin Telur Ramen Pakai Jarum ala Chef Eric Herjanto

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Eric Herjanto!

https://www.youtube.com/watch?v=UnX1R6ADlvA

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#EricHerjanto

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini