Pacar Lebih Keren, Haruskah Minder?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 612 2513066 pacar-lebih-keren-haruskah-minder-GNypwXUqpK.jpg Podcast Love Story (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Bareng Love Story Podcast Eps.9 bersama Raden Rauf yang hadir di setiap sabtu menemani malam minggu para pendengar.Pada episode kali ini host bakal nge-share cerita dari Maulana Rafi Pratama yang minder sama pacarnya. Kira - kira minder kenapa ya ? Penasaran gak bakal gimana pembahasannya ? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+.

Cerita ini berasal dari Maulana rafi yang minderbanget sama pacarnya kareba lebih keren dari sisi pendidikan, karier ataupun finansial.Ia kini sedang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan pacarnya di Osaka yang sudah lulus kuliah dan bekerja menjadi perawat di Jepang dan Maulana hanya lulusan SMK dan masih semester 8.

Podcast Love Story

Mulana mengatakan ia sangat merasa minder dengan pasangannya karena merasa tidak sepadan dengan pacarnya yang lebih luar biasa darinya, meskipun dari pacarnya sendiri tidak mempermasalahkan sama sekali terkait hal itu bahkan akan tetap mendukung dan memilih kekasihnya saat ini untuk menjadi calon suaminya.

Baca Juga : Pacar Pelit, Kita Harus Gimana?

Kemudian Raden Rauf sebagai host dari Love Story memberikan saran bahwa, selama dari pihak pasangan tidak merasa keberatan atau hal lainnya itu tidak perlu dipermasalahkan. Karena sejatinya cinta itu menerima bukan menuntut apa yang tidak kamu miliki, jadi jangan minder dan terus berusaha lebih keras agar sama kerennya dengan pasanganmu, kalian bertumbuh dalam kebaikan.

Baca Juga : Podcast Love Story Eps. 4 Dilema Putus atau Terus

Gimana kelanjutannya. Penasaran dan gak sabar kan bahasa apa? Yuk dengarkan selengkapnya di Love Story Podcast bersama Raden Rauf hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini