Ramalan Zodiak Rabu 8 Desember: Gemini Standar Memilih Pasanganmu Terlalu Tinggi, Cancer Jangan Panikan!

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 612 2513504 ramalan-zodiak-rabu-8-desember-gemini-standar-memilih-pasanganmu-terlalu-tinggi-cancer-jangan-panikan-vchGXoGXBh.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Kamu merasa sangat tidak aman hari ini, tidak yakin di mana kamu berdiri dan tidak tahu apa yang harus kamu tuju. Perhatikan situasimu dan coba perjelas perasaanmu. Setelah kamu yakin dengan apa yang kamu inginkan dan bagaimana kamu akan mencapainya, kamu akan dapat bergerak maju secara dinamis.

Ramalan Cinta

Kamu dan pasangan berada di bawah banyak tekanan akhir-akhir ini, dan telah menciptakan iklim dingin di antara kalian yang bisa menyebabkan kamu berpisah. Ambil inisiatif untuk mencoba dan menghilangkan negativitas. Jika kamu lajang, bukankah sudah waktunya untuk berhenti menilai orang terlalu dalam? Standar kamu terlalu tinggi. 

Ramalan Karier

Dapat dimengerti bahwa kamu mengalami ketakutan dan ketidakpastian di tempat kerja saat ini. Kondisinya jauh dari ideal. Tetapi dengan beberapa tindakan hati-hati dan metodis, kamu akan dapat keluar dari situasi ini tanpa cedera, tidak peduli seberapa besar kesulitan yang kamu hadapi. Keuangan kamu sedang surut, jadi kamu perlu lebih hemat. 

CANCER

Hari ini kamu akan diminta untuk menangani sejumlah masalah, jadi pastikan kamu siap, dan di atas segalanya, tetap sabar dan tenang. Selama kamu tidak membiarkan perasaan panik menguasai kamu dan tetap tenang, kamu seharusnya tidak memiliki masalah dalam menemukan jalan keluar. Jangan marah, dan lakukan yang terbaik.

Ramalan Cinta

Awan hitam yang menghalangi hubunganmu akan menghilang, dan kamu akan mampu membuat awal yang baru dengan pasangan. Jika kamu masih lajang, kamu mungkin mendapati bahwa perasaan antusias terhadap seorang kenalan baru yang sama sekali tidak terduga. 

Ramalan Karier

Di tempat kerja, kamu akan disajikan dengan perspektif baru dalam hal kemajuan karier. Berhati-hatilah untuk meningkatkan kedudukan profesionalmu. Dalam keuangan pribadi, moderasi adalah kuncinya. Kelebihan dalam bentuk apapun hanya akan memperburuk keadaan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini