Zendaya Pakai Anting Sarang Laba-Laba, Harganya Rp400 Juta!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 194 2513980 zendaya-pakai-anting-sarang-laba-laba-harganya-rp400-juta-OK6T6uMLtC.jpg Zendaya (Foto: Pagesix)

BUKAN Zendaya namanya jika gaya penampilannya tak mencuri perhatian. Saat berpose di karpet merah, ia kembali disorot.

Contohnya saat dirinya baru saja menghadiri acara pemutaran perdana atau premiere film Spiderman terbaru, Spider-Man: No Way Home di London, Inggris pada akhir pekan lalu.

 Zendaya

Hadir dan berpose di red carpet, Zendaya langsung mencuri perhatian. Pasalnya seperti dikutip Page Six, Rabu (8/12/2021) Zendaya tampil mengenakan sepasang anting berlian mewah berbentuk sarang alias jaring laba-laba.

Rupanya ia memakai sepasang anting berlian sarang laba-laba salah satu koleksi dari lini perhiasan favorit selebriti, Jacob & Co tersebut dibanderol seharga kurang lebih Rp444 juta per pasang.

Bagaimana tak dibanderol harga fantastis? Pasalnya sepasang anting jaring laba-laba Zendaya ini dihiasi dua batu mutiara berukuran besar dari batu berlian yang diekspektasikan beratnya mencapai 3,62 karat.

Aktris berusia 25 tahun peraih Emmy Awards tersebut terlihat memadukan anting sarang laba-laba mewahnya dengan blazer jaket model double-breasted warna abu-abu dan sepatu boots hitam model thigh-high dari rumah mode mewah Alexander McQueen, yang dihiasi taburan sulaman kristal.

 Baca juga: Foto Ciuman dengan Zendaya Tersebar, Tom Holland: Privasiku Dirampas

Zendaya sendiri sebagai aktris dan ikon fesyen, memang tak asing tampil dengan outfit yang temanya ia sesuaikan untuk mendukung proyek yang ia bintangi. Contohnya, belum lama ini ia tampil di acara Ballon D’Or di Paris dengan mengenakan gaun vintage dari Roberto Cavalli dengan bentuk gold metal spine, sebagai komparasi dari tokoh antagonis di film Spiderman, Dr. Octopus. Sebelumnya Zendaya juga kedapatan mengenakan outfit seperti ksatria, ketika mempromosikan film Dune pada awal musim gugur lalu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini