Viral Gambar Botol Air Mineral Terlihat Nyata, Butuh 5 Jam Melukisnya!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 612 2513761 viral-gambar-botol-air-mineral-terlihat-nyata-butuh-5-jam-melukisnya-JOVRrjFx49.jpg Viral gambar botol air mineral terlihat nyata (Foto: Twitter/BANG_JOLA

JAGAD Twitter dihebohkan dengan gambar botol air mineral hingga menjadi viral. Hal ini karena botol air mineral tersebut tidak terlihat seperti gambar, tetapi sungguhan. 

Sang seniman pun banjir pujian dan mendapat perhatian langsung dari pihak produsen air mineral. Gambar botol air mineral tersebut adalah hasil karya Bang Jola, seorang seniman gambar yang cukup eksis di media sosial. Dia mengunggah hasil karyanya itu pada 21 Januari 2021 dalam akun twitternya @bang_jola.

Gambar Botol Air Mineral Viral

Hanya bermodal pensil warna, pria tersebut berhasil melukis botol air mineral itu begitu detail lengkap dengan bayangannya. Tekstur air dalam botol pun terlihat begitu nyata.

Baca Juga : Viral Pria Borong Semua Barang di Minimarket, Harga Total Belanjaan Bikin Melongo!

Sekilas, mungkin orang-orang akan mengira lukisan itu adalah sebuah botol air mineral sungguhan yang diletakkan di atas kertas putih. Benar-benar terlihat seperti sungguhan!

Baca Juga : Viral Aksi Heroik Ibu Rebut Parang Perampok Demi Lindungi 2 Anaknya

Bang Jola mengatakan bahwa dia telah menghabiskan waktu sekitar 5 jam untuk menggambar botol tersebut. Waw, waktu yang cukup singkat ya untuk menggambar botol dengan detail itu.

"Halo. Aku balik, kenalin aqua aku. 5 jam loh bikinnya. Gamau bantu like ? Hehe" cuitnya, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (7/12/2021).

Unggahan hasil karyanya itu mendadak viral. Bahkan dia mendapat pesan langsung dari pihak produsen air mineral tersebut. Mereka juga meminta sang seniman mengirimkan data diri untuk dikirimkan bingkisan khusus.

"Bang Jol, kenalin aku juga AQUA! Makasih, gambarnya kece banget! Pasti sering minum AQUA, ya? Abis fokus banget sih hasil karyanya," balas akun perusahaan @sehatAQUA.

Ribuan netizen pun menuliskan komentar untuk gambar tersebut. Banyak yang mengira kalau gambar tersebut adalah botol asli. Tak sedikit juga yang memberikan selamat dan memuji hasil karyanya.

"Kirain beneran tadi, sempet mikir hah aqua dibikin apanya bukannya tinggal beli? Diliat2 lagi ternyata gambar," cuit netizen.

"Aku pikir kakak foto botol aqua beneran mangkanya aku 'hah apaan sih ni orang enggak jelas mana banyak yang like lagi' ternyata setelah dilihat tiga kali itu gambaran aqua 3D. Bagus banget gambarannya kak," kata netizen lain.

"Ya ampun aku kira ini aqua ditaro diatas kertas baru ngeh kalo gambaran setelah bacaa, bagus bgtt," sahut netizen lain.

"Eh bagus banget kayak yang asli, kukira itu fotonya Aqua di taruh diatas kertas, setelah di perhatiin ternyata gambar," puji netizen.

"Selamaatt, karya kamu diapresiasi banyak orang," ujar netizen lainnya.

Bang Jola memang kerap membuat gambar 3D produk makanan dan minuman. Dia juga pernah membuat gambar produk makanan ringan, buah, hingga mi instan kemasan yang tampak begitu nyata. Hasil karyanya memang patut diberi apresiasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini