Ramalan Zodiak Kamis 9 Desember: Gemini Jangan Menyerah Terlalu Dini, Cancer Jangan Mencari-cari Masalah

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 612 2514060 ramalan-zodiak-kamis-9-desember-gemini-jangan-menyerah-terlalu-dini-cancer-jangan-mencari-cari-masalah-Qp2LQQjdxM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Kamu merasa di titik rendah, ketakutan dan ketidakamanan kamu tentang masa depan telah menguasaimu. Tapi tidak ada gunanya berkecil hati dan menyerah pada diri sendiri, kamu akan terjebak dan melewatkan peluang yang datang. Jadi temukan kekuatan untuk berdiri kokoh di atas kedua kaki kamu sendiri serta ambil tindakan untuk masa depan yang lebih cerah.

Ramalan Cinta

Ada hal-hal tertentu yang dapat dengan mudah diselesaikan dengan berbicara dari hati ke hati dan menyelematkan hubunganmu. Apakah kamu masih lajang? Kamu akan segera bertemu seseorang yang akan membawa sinar matahari kembali ke dalam hidupmu.

Ramalan Karier

Semuanya mengalir dengan baik dari segi karier, pertumbuhan dan perkembangan di masa depan dapat membuat angin segar dari yang kamu miliki sebelumnya. Sejauh menyangkut keuanganmu, kamu harus menjadi lebih hemat dan disiplin, jika kamu ingin mendapatkan kembali keseimbanganmu.

CANCER

Kamu memiliki aspirasi dan impian yang besar. Jadi, jika kamu ingin mencapai tujuan kamu, kamu harus bekerja 100 persen. Ingatlah selalu bahwa tidak ada yang mudah, terutama kesuksesan, jadi teruslah berjuang dan jangan patah semangat.

Ramalan Cinta

Kamu cenderung membebani pasangan kamu dengan masalah sehari-hari dan berdampak pada hubunganmu. Jadi ubahlah sikap kamu dan jangan membebani hubungan kamu dengan hal-hal yang tidak seharusnya. Jika kamu lajang, kepercayaan dirimu akan membuat semua mata tertuju kepada kamu.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, akan lebih baik jika bekerja di lingkungan yang kondusif sehingga kamu dapat memecahkan masalah yang menghalangi jalan menuju kesuksesan. Keuangan kamu semakin menipis, jadi lakukan yang terbaik untuk mengurangi pengeluaran dan cobalah menghemat uang.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini