Share

Pesona Mikha Tambayong Anggun Berkebaya saat Wisuda S2 dari Harvard University

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 194 2514256 pesona-mikha-tambayong-anggun-berkebaya-saat-wisuda-s2-dari-harvard-university-ZyBuzkYe2y.jpg Mikha Tambayong (Foto : Instagram/@miktambayong)

MIKHA Tambayong baru saja menyelesaikan studi Magisternya (S2) di Harvard University. Momen wisuda Mikha Tambayong digelar secara virtual mengingat saat ini masih era pandemi Covid-19.

Meskipun harus wisuda di rumah, Mikha Tambayong tetap tampil rapi dengan kebaya brokatnya. Dia terlihat begitu anggun sekaligus memesona dalam momen tersebut. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini, Kamis (9/12/2021).

Menawan dalam balutan kebaya brokat nuansa nude

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna nude yang terlihat cocok di kulitnya. Bukan dengan rok batik kain, dia lebih memilih memadukan kebaya tersebut dengan celana model wide leg berwarna senada.

Kebaya body fit itu membuat lekuk tubuhnya terlihat sempurna. Sementara wajahnya dirias cantik dengan make up look yang natural. Penampilannya semakin lengkap dengan belt putih dan sandal square toe yang cantik di kakinya. Berpose memakai topi toga, Mikha Tambayong terlihat begitu memesona.

Baca Juga : Cerita Mikha Tambayong yang Lulus dari Universitas Harvard di Tengah Pandemi

Gaya rambut

Mikha Tambayong

Pada momen wisudanya, Mikha memilih tampil simpel dengan gaya rambut low-bun yang rapi. Gaya rambut itu membuat anting berliannya terpampang nyata. Leher indahnya pun turut terekspos di kamera. Bintang Fallin' in Love itu terlihat begitu cantik.

Baca Juga : Potret Cantik Mikha Tambayong yang Baru Lulus S2 di Harvard University

Detail payet

Mikha Tambayong

Kebaya yang dikenakan pelantun Bekas Pacar itu adalah rancangan desainer Fadlan Indonesia. Kebaya itu dipenuhi dengan detail payet yang memesona. Tampak beads putih di sekelilingnya pun memberi kesan feminin sekaligus elegan. Kebaya cantik itu terlihat sangat cocok di tubuh Mikha.

Detail belt

Mikha Tambayong

Tak ketinggalan, ikat pinggang yang dikenakan wanita 27 tahun itu juga turut mencuri perhatian. Ikat pinggang berwarna putih itu memiliki buckle warna emas yang memberi kesan mewah pada penampilannya. Lining warna merah pada belt itu mempertegas statement tersendiri pada gayanya. Mikha Tambayong memang tak pernah gagal memadupadankan busana. Dia terlihat begitu memukau meski merayakan wisuda di rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini