Beautypedia, Cara Mencerahkan Bokong agar Makin Percaya Diri

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 611 2514546 beautypedia-cara-mencerahkan-bokong-agar-makin-percaya-diri-sde8RXy2Jp.jpg Merawat bokong (Foto: Bustle)

Sebelum kami melanjutkan untuk memberi tahu Anda hal ini, ingatlah bahwa pigmentasi di sekitar bagian pribadi dan bokong Anda benar-benar normal dan Anda harus merasa nyaman dengan kulit Anda.

Namun, jika Anda masih ingin mencerahkannya untuk diri sendiri dan bukan untuk orang lain, berikut beberapa tipsnya, sebagaimana dilansir dari laman Times of India pada Kamis (9/12/2021).

Hindari gesekan dengan beralih ke celana dalam yang nyaman. Sebab pigmentasi biasanya terjadi melalui gesekan. Beralihlah ke celana dalam yang nyaman dan mulus seperti seamless underwear dan kenakan jeans yang tidak menimbulkan antara pakaian dengan kulit bokong Anda.

 sabun

1. Jangan digosok lebih baik gunakan pembersih

Jika ingin membersihkan area tersebut, Anda bisa menggosoknya secara perlahan dengan sabun. Jangan pernah membersihkannya dengan scrub karena hanya akan menyebabkan gesekan.

2. Perawatan pencerah laser

Jika Anda memiliki bujet yang cukup tinggi yang ingin Anda investasikan kepada bokong, Anda dapat melakukan perawatan laser whitening profesional di sekitar bokong Anda untuk mendapatkan hasil yang instan.

3. Gunakan krim atau minyak emolien

Minyak atau krim emolien dapat menyejukkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit dan diindikasikan untuk semua penyakit kulit bersisik (seperti iktiosis). Mengoleskannya akan melindungi kulit Anda dari gesekan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini