3 Jenis Parfum yang Paling Mudah Diingat

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 611 2514682 3-jenis-parfum-yang-paling-mudah-diingat-xDUGmnQkDj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

WEWANGIAN parfum bisa membangkitkan memori Anda. Coba perhatikan, pernahkah Anda tiba-tiba teringat satu momen saat Anda mencium suatu wewangian?

Ya, ini karena indra penciuman yang merupakan indra paling dekat dengan memori. Faktanya lagi, wewangian mempunyai koneksi yang paling dekat dengan memori manusia.

Sehingga membuat Anda mudah mengingat suatu gambaran yang terekam di otak hanya dengan bantuan aroma yang tercium. Bahkan lewat parfum, Anda juga bisa belajar tentang perjalanan hidup sekaligus mengubah gaya hidup.

“Merancang suatu fragrance untuk mewakili momen yang sudah berlalu jadi cara yang tepat untuk me-lock semua memori yang sudah terlewati. Dengan wewangian kita bisa hargai momen dan nikmati,” ungkap Founder Mine Creative House Sarah.

Dalam kesempatan ini, Sarah pun memberi ide untuk memilih parfum yang tepat sesuai kepribadian dan mudah diingat. Berikut ulasan singkatnya yang bisa Anda simak.

Floral

 Floral

Floraison atau wewangian bunga sangat cocok untuk Anda yang suka dengan adanya hubungan komunikasi dengan orang lain. Parfum ini menciptakan aroma dengan kesan ramah pun sedikit nakal dengan peppery rose dan dripping citrua, sensual nan manis.

Citrus

Kombinasi wewangian citrus dengan aroma pepohonan yang segar sangat tepat  untuk penggila hobi outdoor. Adanya pembatasan gerak di luar rumah, menginspirasi seseorang untuk mencoba hal baru. Sama halnya seperti parfum beraroma citrus yang bisa membantu Anda untuk menyegarkan pikiran.

Sandalwood

Aroma ini meningatkan kembali memori masa lalu dalam keluarga. Sandalwood yang dipadukan dengan jude suedes dicampur dengan peppery citrus, powdery florals, menciptakan aroma yang bernuansa cocok untuk semua occasions, sebuah aroma kesempurnaan yang unik untuk Anda.

"Saya percaya aroma adalah sebuah time capsule dan banyak hal yang sudah kita raih dan rasakan yang layak untuk tidak dilupakan," ucap Sarah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini