Kerja Sambil Ngurus Anak, Bahas Mompreneur Bareng Irish Bella & Alice Norin

MNC Media, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 612 2514452 kerja-sambil-ngurus-anak-bahas-mompreneur-bareng-irish-bella-alice-norin-su3XFo22jO.jpg Irish Bella. (Foto: Youtube)

ARTIS cantik Irish Bella merupakan kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron ‘Cinta Suci’, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,46 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan momen seru ketika ngobrol bareng Alice Norin. Alice Norin adalah seorang model, pembawa acara, sekaligus aktris asal Indonesia.

Irish Bella dan Alice Norin pertama kali bertemu ketika Bella masih berusia 14 tahun. Pada kala itu, keduanya membintangi sinetron berjudul ‘Anugerah’ yang tayang di tahun 2011 silam. Keduanya membahas pengalaman mengasuh anak sambil bekerja. Istilah mompreneur kini seringkali dibahas di media sosial. Mompreneur merupakan sebutan bagi seorang ibu yang menjalankan bisnis sembari mengasuh anak yang masih kecil.

Irish Bella

Alice Norin diketahui sukses membangun sebuah bisnis pakaian yang masih berjalan sampai sekarang. Ibu dua anak tersebut menyebutkan bahwa seorang istri tak harus melulu ada di rumah. Walaupun tidak mudah, bekerja sambil mengurus anak merupakan hal yang dapat dilakukan bersama.

“Di luar mencari nafkah itu kan kita juga ada hobi, kita juga ada kreativitas yang ingin kita salurkan, jadi aku gak percaya sama perempuan cuma boleh di rumah aja,” tutur Alice Norin dikutip dari unggahan YouTube channel AishTV.

Bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita-cerita keduanya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel AishTV!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini