Share

Intip Potret Carla Yules Kunjungi Galeri Seni Digital di Miss World 2021

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 612 2515068 intip-potret-carla-yules-kunjungi-galeri-seni-digital-di-miss-world-2021-P4ILsEPPrF.jpg Carla Yules (Foto: Instagram/@carlayules)

WAKIL Indonesia di Miss World 2021, Carla Yules masih menjalani rangkaian agenda karantina di Puerto Rico. Agenda sehari-hari Carla Yules, Miss Indonesia 2020/2021 bersama ratusan kontestan Miss World lainnya di Puerto Riko juga sangat beragam.

Contohnya semalam, lewat akun Instagram miliknya, Carla Yules bersama beberapa kontestan Miss World lainnya terpilih sebagai tamu VIP untuk mengunjungi galeri seni digital, NFT SmART Gallery.

Carla Yules

Mengunjungi NFT SmART Gallery, Carla melihat seni digital lewat display layar yang menampilkan berbagai karya seni digital yang berjajar di dinding. Mulai dari karya dari P!NK, Marcel Van Luit, Alec Monopoly, Max Infeld dan Acid Tourist dan menampilkan koleksi eksklusif seperti Bored Ape.

Baca Juga : Carla Yules Lolos Babak Pertama Head to Head Challenge Miss World 2021

Carla Yules

Baca Juga : Cantik Pakai Baju Bunga-Bunga, Carla Yules Jalani Napak Tilas Miss World 1975

Bisa melihat secara langsung bagaimana seni digital, Carla yang semalam tampil cantik dalam balutan outfit mini dress full motif warna pink fuschia tersebut mengaku senang karena ini merupakan hal baru bagi dirinya.

Carla Yules

“Saya sangat tersanjung, karena ini adalah pengalaman baru bagi saya dalam mengapresiasi dan menghargai seni digital,” tulis Carla.

Dalam acara yang sama, Carla dan kontestan Miss World 2021 juga bertemu dengan seniman dan influencer seperti Lady Wilnelia Forsyth dan Logan Paul yang memamerkan koleksi terbarunya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini