Share

Bikin Konten Setahun, Couple Goal Ini Biayai Pernikahan Sendiri

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 612 2515387 bikin-konten-setahun-couple-goal-ini-biayai-pernikahan-sendiri-bzOnAy0qg3.jpg Couple (Foto: Ist)

Populernya konten video pendek di media sosial berhasil menciptakan profesi baru yang cukup menjanjikan, sehingga konten kreator kini banyak dilirik oleh anak muda sebagai profesi yang bergengsi. Kini, makin banyak konten kreator baru bermunculan lewat platform seperti YouTube, Instagram, maupun TikTok.

Biasanya cinta lokasi sering terjadi antara aktor dan aktris dalam sebuah film, maka hal yang sama juga dialami oleh para konten kreator. Banyak di antara mereka yang awalnya hanya berkarya bersama lalu kemudian menjalin hubungan asmara. Bahkan ada beberapa pasangan yang memutuskan untuk menikah, seperti Rivaldi Putra (@rivaldi.putra20) dan Icha Riyani (@ichariyani_).

 Couple

Icha Riyani dan Rivaldi Putra baru melangsungkan resepsi pernikahan pada 28 November 2021 silam. Keduanya sempat menyebutkan bahwa awal pertemuan berawal dari niat bikin konten bersama. Melalui postingan YouTube shorts Rivaldi Putra pada Minggu (5/12/2021), pria tersebut menceritakan awal mula keduanya bertemu sampai akhirnya menikah.

“Aku ketemu istriku di monas waktu itu kita lagi ngonten bareng, setelah kenal beberapa waktu aku pun menjadikan dia pacarku, setelah itu kita bikin konten setiap hari dan uangnya kita tabung,” tulis Rivaldi Putra.

Rivaldi Putra bersyukur karena tabungan yang mereka miliki, keduanya dapat membiayai pernikahan yang telah diidam-idamkan. “Alhamdulillah guys gak sia-sia perjuangan kami bisa punya mobil sebelum nikah dan di usia muda, setelah itu aku pun menikah dia karena dia yang menemani aku dari nol sampai seperti sekarang, dan biaya nikah pun dari hasil kami ngonten selama setahun lebih,” tulis Rivaldi Putri dikutip dari postingan YouTube shorts Rivaldi Putra.

Selain Rivaldi Putra dan Icha Riyani, ada berbagai konten kreator yang bisa dijadikan couple goals, seperti Savira Malik (@saviramalik) dan Rafiq Iqbal (@iqbalahm), Ina Yatul Zein (@inazein29) dan Angga Jupito (@Anggajupito), Moh Faruk (@faruk_pc) dan Puri (@puri_sp04).

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini