Share

Tips Olahraga Bikin Perut Rata ala Natasha Wilona, Langsing dan Ideal!

Calista Angelina, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 481 2515669 tips-olahraga-bikin-perut-rata-ala-natasha-wilona-langsing-dan-ideal-kdOCcgVf2E.jpg Natasha Wilona (Foto : YouTube/Natasha Wilona)

PESONA Natasha Wilona membuat banyak orang terkesima, terutama kaum Adam. Tak hanya paras cantik, tetapi juga tubuh ramping dan ideal. Apa rahasianya?

Natasha Wilona membagikan rahasia tubuh indahnya melalui channel Youtube miliknya. Dalam video berdurasi 14 menit 19 detik, Wilo (sapaan akrabnya) aktivitas apa saja yang dia lakukan di gym.

Wilo ditemani sang kakak, Lala dan juga sejumlah timnya. Wilo olahraga di gym dibantu oleh seorang personal trainer (PT) bernama Togasto.

Natasha Wilona

Sebelum memulai workout, Wilo melakukan pemanasan terlebih dahulu. Sang PT mengungkapkan bahwa kegiatan yang akan dilakukan adalah full body workout. Peregangan dilakukan selama 30 detik.

“Gerakan pertama push-up, dumbbell destroyer, sama mountain climber. Push-up cewek selama 30 detik,” ujar Togasto sang PT kepada Wilo dan kakaknya.

Natasha Wilona

Baca Juga : Gemasnya Natasha Wilona Tampil Seksi Pakai Gaun Mini, Mirip Artis Korea!

Selain itu, PT juga menambahkan bahwa gerakan pertama ini adalah cardio, cocok untuk Anda yang ingin memiliki tubuh lebih kurus.

“Yang kedua ada perut, ada tangan. Plank tap 30 detik, you ambil dumbbellnya kayak yang tadi tapi ditarik. Plank dumbbell,” kata sang PT sambil memberi contoh.

Natasha Wilona

Lalu gerakan selanjutnya, ada turning dumbbell row. Gerakan mengambil dumbbell kiri ke kanan dan sebaliknya. Kemudian, sumo snatch, yaitu gerakan ancang-ancang seperti sumo sambil mengangkat dumbbell ke atas dengan badan tegap.

Nah, untuk gerakkan dumbbell ini kata sang PT dijamin area paha dan bokong jadi berasa ketarik. Dengan begitu otot akan lebih kencang.

Natasha Wilona

“Next deadlift to biceps, tangan dan bokong jadi pegel. Setelah selesai, istirahat dulu,” kata PT.

Baca Juga : 5 Potret Natasha Wilona Secantik Putri Negeri Dongeng

Wilo bertanya kepada PT, berapa set yang lebih efektif. “Minimal tiga atau empat set, tapi sekarang kita dua set coba main heartbeat lebih cepet. Makanya kita lebih cepet,” jelas sang PT. Usai istirahat, kembali melanjutkan gerakkan dumbbell squat, goblet squat, dan dumbbell front side.

Natasha Wilona

Squat memang dikenal sebagai olahraga yang cocok untuk membentuk bokong lebih indah dan bervolume. Sesi diakhiri dengan melakukan plank 30 detik dan pendinginan.

Natasha Wilona

“Semangat olahraganya Will sama kk Lala biar makin sehat, makin langsing dan makin cantik. Salam dari kota Makassar,” ujar @AgustinaSa****

“konten nya seru banget hari ini seneng bangt,” kata @kadeka**********

“Bagus banget pergerakan nya MBAK WILO wlpn pemula sbagai olahragawan.good jobs😎😎👍🏻👍🏻👍🏻❤️❤️❤️😀😀😀,” puji @Srimi***

“Wah manfaat bangt buat akuu🤗makasih cii sering sering ya,” seru @lizastef*******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini