Share

Muncul Gejala Flu dan Masuk Angin ? Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Minuman Ini

Karina Asta Widara , Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 12 2516214 muncul-gejala-flu-dan-masuk-angin-jaga-daya-tahan-tubuh-dengan-minuman-ini-vddNpSP086.jpg Tubuh membutuhkan kandungan lain seperti mineral dan herbal untuk memaksimalkan daya tahan tubuh.

JAKARTA- Aktivitas padat tiap harinya memang begitu melelahkan. Apalagi ketika cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Langit siang hari yang begitu terik bisa tiba-tiba berubah menjadi hujan deras di sore harinya.

Tentu saja cuaca yang tidak menentu disertai padatnya aktivitas bisa membuat kondisi tubuh jadi gampang sakit. Terlebih jika daya tahan tubuh menurun, maka gangguan kesehatan seperti masuk angin, flu, hingga Covid akan dengan mudah menyerang tubuh dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Maka dari itu, kita harus memastikan daya tahan tubuh tetap kuat dan Tangguh untuk melawan berbagai gangguan Kesehatan tersebut.

Untuk menjaga daya tahan tubuh tetap tangguh, Konsumsi vitamin C saja tidak cukup untuk menangkal berbagai macam virus masuk ke dalam tubuh. Tubuh membutuhkan kandungan lain seperti mineral dan herbal untuk memaksimalkan daya tahan tubuh.

Amunizer Solusi Jaga Daya Tahan Tangguh Jangan Tanggung

 

Solusi dalam menjaga daya tahan tubuh bisa kamu temukan dalam Amunizer. Minuman kesehatan ini akan mencegah berbagai macam virus masuk ke tubuh karena mengombinasikan berbagai vitamin, mineral, dan herbal di dalamnya.

Amunizer tidak hanya mengandung Vitamin C yang diketahui sebagai penjaga Daya Tahan Tubuh, tetapi juga mengandung Zinc untuk mengaktifkan limfosit T yang berperan dalam imunitas. Limfosit T ini membantu sistem imum dengan cara mengendalikan respons imun dan menyerang sel penyebab penyakit,

Amunizer juga mengandung buah Elderberry dengan antioksidan tinggi yang dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung.

Lonicera dan Forsythia serta Phyllantus sebagai herbal anti virus yang dapat mencegah tubuh terserang virus dan bakteri. Herbal ini sudah banyak sekali di pakai di China untuk melawan Covid-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Untuk lawan penyakit seperti flu, masuk angin sampai covid di musim pancaroba ini dengan daya tahan tangguh jangan tanggung Minum Amunizer setiap hari karena Vitamin C saja tidak cukup.

Mudah Disajikan dan Rasanya Menyegarkan

 

Praktis dan tidak ribet, Amunizer hadir dalam kemasan botol siap minum dan sachet yang mudah dibuat. Cukup tuangkan seluruh isi sachet Amunizer ke dalam gelas. Kemudian tuangkan 200ml air dan tambahkan es batu secukupnya. Tanpa perlu diaduk, segelas minuman sehat nan menyegarkan bisa kamu nikmati di sela padatnya aktivitas.

Lebih praktis lagi, karena Amunizer juga hadir dalam kemasan botol siap minum.

Amunizer Botol dan sachet ini bisa ditemukan di mana saja, mulai dari warung sekitar rumah, minimarket, hingga supermarket di area kamu.

Jaga daya tahan tangguh jangan tanggung Minum Amunizer setiap hari karena Vitamin C saja tidak cukup.

 (CM)

(Wid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini